Hasil Barcelona Vs Real Betis, Messi dkk Takluk di Camp Nou

BARCELONA – Pertandingan Barcelona versus Real Betis di Stadion Camp Nou, Minggu (11/11/2018), berjalan antiklimaks buat team tuan-rumah. Lionel Messi dkk kalah 3-4 dari team tamu pada laga minggu ke-12 La Liga Spanyol.

Laga set pertama Barcelona versus Real Betis berjalan di luar prediksi, terutamanya buat publik Camp Nou. Pada 45 menit pertama, Real Betis telah unggul 2-0 atas tuan-rumah lewat gol Junior Firpo (menit ke-20) serta Joaquin (34′).

Barcelona baru dapat menipiskan kondisi di menit ke-68 lewat tendangan penalti Lionel Messi. Akan tetapi, tiga menit berlalu, team tamu kembali melebarkan kelebihan sesudah Giobani Lo Celso mengonversi umpan Cristian Tello.

Di menit ke-79, Arturo Vidal buka harapan Barcelona untuk menyamai score. Akan tetapi, di menit ke-81, tuan-rumah mesti bermain dengan 10 pemain selesai Ivan Rakitic memperoleh kartu kuning ke-2.

Hal tersebut dapat digunakan Betis untuk cetak gol ke empat lewat Sergio Canales (83′). Messi sudah sempat menipiskan score di menit ke-2 waktu penambahan, manfaatkan umpan Vidal.

Baca Juga : Pesan Gus Sholah dan Kapolda Jatim Jelang Pilpres 2019

Namun, tidak ada gol kembali pada bekas waktu laga. Barcelona kalah 3-4 dari Real Betis.

Walau kalah, Barcelona masih ada di puncak klassemen dengan koleksi 24 point dari 12 pertandingan. Mereka unggul satu angka atas Atletico Madrid serta Deportivo Alaves.