Guardiola Redam Spekulasi Bayern Munich

Agen Bola Online – Pep Guardiola sedang marak dikait-kaitkan dengan bekas timnya, Bayern Munich. Tetapi, Guardiola memberikan indikasi tidak tinggalkan Manchester City.

Manager Catalonia itu dipercaya masuk dalam daftar pelatih target Bayern sesudah mengeluarkan Niko Kovac baru saja ini. Tidak hanya Guardiola, Die Roten memperhitungkan Erik ten Hag (Ajax Amsterdam) dan Mauricio Pochettino.

Mendaratkan Guardiola jadi pilihan yang logis buat Bayern. Masalahnya Guardiola pernah jalani tiga musim yang sukses di Bavaria dengan mendatangkan tiga gelar juara Liga Jerman, serta dua Piala DFB.

Diluar itu keluarga Guardiola diberitakan lebih kerasan tinggal di Munich dibanding di Manchester. juga, Guardiola masih mempunyai satu apartemen untuk ditempati disana.

Dikaitkan dengan Bayern Munich, Pep Guardiola memperjelas ingin menghargai kontraknya di Manchester City. Photo: Michael Regan/Getty Images

Baca Juga : Suarez: Sulit Bayangkan Liverpool Akan Lewatkan Kesempatan Juara di Musim Ini

Permasalahannya ialah Guardiola masih terjalin kontrak dengan City sampai 2021. Pelatih berumur 48 tahun itu mengutarakan, akan bertahan sepanjang masih diharapkan The Citizens.

“Saat isu-isu ini ada, apa dari media atau club? Kita tidak paham. Bisa salah seseorang [memulai rumornya] dan beberapa orang menerimanya,” Guardiola menjelaskan pada Sky Sports.

“Saya benar-benar suka pada beberapa orang di Bayern. Saya merasakan benar-benar bahagia saat disana, tetapi mereka mengetahui kok saya ialah type orang yang menghargai apa yang telah saya sinyal tangani.”

“Di sepakbola, saat Anda tidak memperoleh kemenangan Anda memang dapat dikeluarkan tetapi di masalah ini jika club [Manchester City] inginkan saya, saya ingin bertahan di sini,” sambung pelatih yang pernah mengatasi Barcelona itu.

“Tidak jadi masalah apa Bayern inginkan saya ataukah tidak di waktu depan. Rasa cinta saya untuk kotanya, timnya, serta beberapa orang yang saya jumpai disana memang mengagumkan. Seperti dalam di Barcelona sebab di sanalah kampung halaman saya, tetapi hal sama berlaku di sini. Saya punyai beberapa hal untuk dikerjakan.”