Griezmann Sempat Berpikir Tinggalkan Barcelona

Agen Bola Online – Antoine Griezmann pernah memikir tinggalkan Barcelona sesudah musim kiprah yang jelek. Mujur, Ronald Koeman dapat memberikan keyakinan pemain Prancis itu.

Griezmann dihadirkan dari Atletico Madrid pada harga 120 juta euro serta membuat perpisahan yang tidak membahagiakan dengan bekas timnya itu. Griezmann sudah terburu dicap pengkhianat sebab tindakan tidak terpujinya itu.

Yang semakin membuat fans Atletico suka menghina Griezmann ialah performnya selama musim 2019/2020. Diinginkan dapat jadi jagoan Barcelona di baris depan, Griezmann justru memble.

Ia hanya cetak 15 gol serta empat assist dari 48 performa di semua pertandingan. Bukan timbal balik yang baik untuk Barcelona yang telah keluarkan banyak uang untuk beli Griezmann.

Ditambah musim Barcelona hancur-hancuran sebab menyelesaikannya tanpa ada piala. Bertambah pahit saat Los Cules harus akhirinya dengan kekalahan mutlak 2-8 dari Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions.

Belum bicara masalah rekayasa di club yang menyertakan Griezmann serta Lionel Messi. Messi berasa Griezmann belum memberi andil apa-apa.

Baca Juga : Pengalaman Thiago Silva Dibutuhkan Pasukan Muda Chelsea

Masalah untuk masalah yangg terus menimpa beritanya telah membuat Griezmann panas serta memikir untuk kembali pada Atletico atau geser ke club lain. Ditambah lagi Ronald Koeman sebagai pelatih baru dirumorkan akan menyepak Griezmann.

Tetapi, rumor itu dibantah bersamaan tatap muka Griezmann serta Koeman dengan cara empat mata. Sekarang Griezmann dapat tenang sebab ia ialah sisi gagasan team musim depan, untuk kembali lagi berkompetisi di Spanyol serta Eropa.

“Sebelum kekalahan 2-8 dari Bayern di Liga Champions, Antoine telah ngebet ingin tinggalkan Barcelona,” tutur bekas agennya, Eric Olhats, pada RMC.

“Faktanya ialah Griezmann berasa ia bukan sisi dari gagasan club, ia tidak dapat terus menerus semacam ini,” lanjut Olhats.

“Ia betul-betul serius pelajari langkah bagaimana untuk pertgi. Lalu, sesudahnya kita ketahui semacam apa serta perbincangan dengan Koeman meyakinkannya bertahan.”

“Koeman menginformasikan gagasannya semacam apa, sebab ia memandang Antoine Griezmann untuk pemain penting untuk hari esok,” tutup Olhats.