Griezmann: Aku Bisa Bikin Banyak Gol di Barca, tapi …

Agen Bola Online – Antoine Griezmann menjelaskan, cetak banyak gol bukan arah intinya di Barcelona musim ini. Griezmann memang alami kesusahan diawalnya kepindahannya.

Sesudah lama dispekulasikan, bomber Prancis itu ditebus Barcelona dari Atletico Madrid sejumlah 120 juta euro pada musim panas kemarin. Tetapi, Griezmann dipandang belum penuhi harapan sesudah ‘hanya’ mengepak empat gol plus tiga assist dalam 11 tampilan di Liga Spanyol.

Namun, cuma dua gol yang dapat diceploskan Griezmann dalam sembilan tampilan terakhir kalinya. Pemain yang mulai naik daun di Real Sociedad itu tertera seringkali tidak menyelesaikan laga sebab ditarik di tengahnya permainan.

Griezmann siap kerja keras untuk mendapatkan sukses di Barcelona. Menurutnya, pekerjaan intinya ialah menolong Barca memenangkan laga, sekalinya tidak cetak gol.

Baca Juga : Ketua MPR Ingatkan Pancasila Harus Jadi Dasar di Keluarga dan Masyarakat

“Barcelona memanglah bukan tempat yang gampang [untuk bermain],” sebut Griezmann pada Telefoot, yang diambil Omnisport. “Ini ialah satu team yang baru, club yang berlainan, strategi yang baru, serta satu tempat serta peranan untukku. Tetapi ya demikianlah serta saat ini waktunya kerja.”

“Saya bangga dengan ketetapan serta dimana saya saat ini, serta ialah kerja yang akan membereskan segala hal. Yakinlah padaku, serta segala hal akan berjalan baik kok.”

“Tujuanku saat ini ialah jadi pemain penting di club, bermain seringkali, cetak makin banyak gol, membuat umpan memastikan, selamat di Liga Champions, serta berkompetisi di liga, dan siap untuk timnas di bulan Maret dan untuk Piala Eropa 2020.”

“Saya ialah satu orang pemain yang pikirkan mengenai team. Saya dapat cetak banyak gol, tetapi bukan itu targetku. Tujuanku ialah menolong team bagaimana juga triknya,” cetus Griezmann.