Grealish Mending ke Arsenal daripada Gabung MU

Agen Bola Online – Pemain tengah Aston Villa, Jack Grealish, dianjurkan untuk geser ke Arsenal dibanding Manchester United. Dia dipandang figur yang pas jadi alternatif Mesut Oezil.

Grealish musim tampil bagus dengan jadi motor gempuran di baris tengah Aston Villa. Dia dapat mencatatkan 8 gol serta enam assist di Liga Inggris musim ini untuk menolong The Villains berhasil lolos dari jerat kemunduran.

Kekuatan Grealish dalam mengkreasikan gempuran tidak perlu disangsikan lagi. Diambil dari Opta, pemain 24 tahun ini sudah membuat 91 kesempatan di Liga Inggris musim ini.

Jumlah itu cuma kalah dari Kevin De Bruyne. Bintang Manchester City itu mengkreasikan 134 kesempatan di Liga Inggris musim ini.

Performa bagus Grealish pada musim ini membuat MU diberitakan tertarik untuk membawanya. Tetapi, bekas kiper West Ham United, Shaka Hislop, merekomendasikan Grealish untuk tidak keluar ke Old Trafford.

Baca Juga : PBSI Beberkan Skema Simulasi Piala Thomas dan Uber

Menurut dia, geser ke MU bukan ketetapan arif untuk Grealish. Ini sebab Grealish harus berkompetisi dengan Paul Pogba serta Bruno Fernandes untuk isi baris tengah Setan Merah.

Hislop memandang Grealish semakin pas untuk Tottenham Hotspurs atau Arsenal. Tetapi, The Gunners dipandang seperti club yang sangat pas untuk pria kelahiran Birmingham ini.

Grealish dipercaya jadi figur untuk pas untuk gantikan Mesut Oezil. Oezil marak diberitakan akan tinggalkan Meriam London sesudah performnya turun mencolok dalam beberapa musim paling akhir. Dia pada musim ini serta cuma mengepak 1 gol serta tiga assist untuk Arsnal.

“Saya tidak berasa ia dapat masuk di starting line up di dua team paling atas. Sebab Bruno Fernandes serta Pogba, saya pun tidak memikir ia memperoleh hal tersebut di MU,” Kata Hislop tentang Grealish diambil dari ESPN FC.

“Begitupun di Chelsea yang telah mempunyai beberapa pemain di tempat itu. Disamping itu, anda akan meramalkan di Spurs atau Arsenal.”

“Kemungkinan Spurs memerlukannya untuk gantikan (Christian) Eriksen yang pergi. Tetapi, anda akan menyaksikannya untuk alternatif alami yang pas di tempat Oezil. Maka benar-benar logis bila ia masuk dengan Arsenal,” jelas bekas pemain tim nasional Trinidad serta Tobago ini.”