Girangnya Solskjaer Saat Man United Tak Sia-siakan Dominasi atas Norwich

Agen Bola Online – Manchester United mengoptimalkan supremasi atas Norwich City untuk mencetak kemenangan mutlak 4-0. Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian pada usaha keras ‘Setan Merah’.

Manchester United menang 4-0 waktu melayani Norwich di Old Trafford pada kelanjutan Liga Inggris minggu ke-22, Sabtu (11/1/2020) malam WIB. Marcus Rashford cetak dua gol, sesaat dua yang lain dibagi di antara Anthony Martial serta Mason Greenwood.

Tuan-rumah tampil menguasai dengan perebutan bola sampai 60%, lalu mencatat 13 shooting dengan enam salah satunya on sasaran. Sesaat Norwich memiliki delapan eksperimen dimana cuma tiga yang ke arah gawang.

Baca Juga : Arteta Minta Maaf atas Kartu Merah Aubameyang

Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer senang lihat bagaimana beberapa pemain mengatur laga secara baik. Kesempatan ini desakan Rashford dkk dapat dioptimalkan.

Hasil ini sekaligus juga jadi momen untuk menuai beberapa hasil positif, sesudah di partai liga awalnya kalah dari Arsenal. Ini hentikan runtutan tiga partai tanpa ada kemenangan di semua persaingan.

“Saya benar-benar suka. Kami mengawali dengan ambil ide. Saat Anda dapat menang gampang, serta saya percaya musuh bicara masalah Manchester United jadi team yang benar-benar pekerja keras, itu yang saya kehendaki,” kata Solskjaer pada BBC.

“Di pertandingan Premier League apa saja, Anda harus ambil keuntungan dari desakan serta supremasi yang Anda temukan. Set ke-2 itu benar-benar bagus.”

“Kami bereaksi ini hari, kami dapat bangun serta kita bicara masalah lebih dari dua atau tiga langkah maju sesudah satu langkah mundur. Sebab di belakang monitor, kami ketahui kami kerja secara baik,” tambah bekas striker Manchester United ini.