Gelinya Pochettino Karena Digantikan Mourinho di Tottenham

Agen Bola Online -Mauricio Pochettino geli selesai diganti Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Soalnya Pochettino dahulu sempat memikir akan gantikan Mourinho di Real Madrid.

Pada 2012, Pochettino dispekulasikan akan merampas bangku pelatih Mourinho di Santiago Bernabeu. Tetapi, hal tersebut batal terjadi sebab Pochettino masih terjalin kontrak dengan Espanyol.

Pochettino memang selanjutnya tinggalkan Catalonia untuk meniti karier di Premier League bersama-sama Southampton sebelum masuk Tottenham pada 2014. Sedang Mourinho tinggalkan El Real di 2013 untuk kembali pada Chelsea, lalu menggarap Manchester United sebelum dihentikan pada 2018.

Semasa lima tahun di London Utara, Pochettino jadikan Spurs untuk lawan serius titel juara Liga Inggris. Tetapi, serangkaian hasil jelek diawalnya musim ini membuat Pochettino kehilangan tempatnya untuk manager Tottenham yang selanjutnya diambil Mourinho.

Baca Juga : Valentino Rossi Yakin MotoGP 2020 Berlangsung 8-10 Balapan

“Itu dahulu, sekian tahun lalu,” papar Pochettino di Daily Mail. “Saya katakan saya tidak pikirkannya serta, omong-omong, beberapa anak saya tidur dengan menggunakan piyama Espanyol tiap malam jadi benar-benar susah buat saya untuk pikirkan mengenai geser. Saya benar-benar memiliki komitmen dengan Espanyol.”

“Saat saya tiba ke stadion, Jose menanti saya dengan satu tas berisi sebotol anggur merah Prancis serta dua baju Real Madrid, pakaian serta celana pendek. Ia katakan ‘Ini untuk digunakan anak-anakmu mulai sekarang’.

“Kami punyai jalinan yang baik kok. Kami telah lama mengenal. Ia ialah seorang pelatih teratas. Di dalam kehidupan, lihatlah apakah yang berlangsung. Saya tetap memikir, ‘Oh kemungkinan satu hari saya dapat gantikan Anda di Real Madrid’, serta ia justru gantikan saya di Tottenham. Tidak dapat dipercayai ya? Saya suka kok ia gantikan saya,” sambung Pochettino.

“Saya suka tinggalkan club pada keadaan kami wafatkannya, dengan sarana paling baik di dunia. Pastinya, ia benar-benar mengucapkan syukur atas langkah kami menolong membuat club yang saat ini jadi club ia,” manager asal Argentina ini memberikan tambahan.