Gas Pol di SEA Games, Praveen/Melati Jangan Habis Bensin di BWF Finals

Agen Judi Online – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dengan bekal medali emas SEA Games 2019 Filipina ke arah BWF World Tur Finals 2019 di Guangzhou. Mereka mengharap tidak kehabisan bensin.

Praveen/Melati tidak mempunyai banyaknya waktu untuk beristirahat selesai mendapatkan emas SEA Games pada Senin (9/12) di Manila. Mereka langsung terbang ke Guangzhou untuk tampil di pucuk BWF Tur.

Ganda kombinasi rangking ke lima dunia itu akan jalani kiprah di kompetisi bulu tangkis penutup tahun BWF World Tur Finals di Guangzhou. Mereka tampil jadi favorit ke lima.

Melati tidak akan buang peluang walau harus bertanding dengan kecapekan. Ia harus juga pintar-pintar mengatur emosi.

“Sesudah juara di SEA Games tempo hari, tentunya kami bisa motivasi penambahan serta kami harus dapat jaga momen ini. Nah, semangat serta motivasi ini yang perlu kami menjaga benar-benar, janganlah sampai alami penurunan serta jangan terlalu berlebih takutnya jadi bumerang,” kata Melati dalam launching PBSI.

Baca Juga : Peringati Hari HAM, Ketua MPR: Aparat Tak Boleh Semena-mena ke Rakyat!

“Kan biasa laga berturut-turut semacam ini. Tinggal bagaimana kami menjaga keadaan diri kita serta recovery-nya saja,” tutur Melati.

Di BWF Finals itu, Praveen/Melati terhimpun dalam Group B dengan rekanan sama-sama negara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) serta Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Apes buat mereka, di pertandingan pertama harus bertemu dengan kompatriot Hafiz/Gloria. Mengacu rangking dua pasangan Indonesia itu, Praveen/Melati diunggulkan untuk menang.

“Benar-benar disayangkan kami harus satu group dengan Hafiz/Gloria, tetapi berikut hasil undiannya, ya harus ditemui. Serta untuk lawan-lawan lainnya kami harus siap,” katanya.

“Jika masalah kesempatan, semua pemain tentu punyai kesempatan yang sama. Tidak ada yang tidak kemungkinan buat kami serta pemain lainnya. Jadi jika kami ingin konsentrasi tahap by tahap saja. Hasil yang tempo hari jadikan motivasi,” ia memberikan tambahan.