Fleksibel, Dortmund Siap Lepas Sancho dengan Harga Kompromi?

Agen Bola Online – Hadapi keadaan sekarang ini, Borussia Dortmund terlihat punya niat ingin sefleksibel kemungkinan serta malas mengharap transfer harga tinggi. Termasuk juga masalah Jadon Sancho?

Pemain 20 tahun itu jadi salah satunya yang teratur dihubungkan dengan tim-tim teratas Eropa akhir-akhir ini, dengan Manchester United jadi salah satunya yang sangat marak dikaitkan.

Sebelumnya Dortmund disebut bersikukuh melepas Sancho pada harga 120 juta paun. Tetapi beberapa kata Direktur Dortmund Carsten Cramer tentang elastisitas dipandang memberikan tanda-tanda club Jerman itu sekarang siap bersepakat.

Baca Juga : Watford Konfirmasikan 3 Orang Positif COVID-19, Pemain Tolak Latihan

“Pada saat-saat ini tiap tahunnya, tim untuk musim depan umumnya telah selesai. Kemungkinan beberapa ada yang masih dapat dipasarkan, tetapi gagasannya telah beres, ” tuturnya seperti dikutip SportsMole.

” (Sekarang) seluruh pihak harus sefleksibel kemungkinan. Saya sangat percaya usaha pinjaman pemain akan bertambah berkaitan dibanding awalnya serta sdah pasti perlu waktu semakin lama untuk berencana tim. Serta saya sangat percaya banyak team yang belum beres pada 1 Juli atau 1 Agustus. Elastisitas serta kesabaran sangat penting.”

“Saya sangat percaya akan ada pengurangan harapan tentang transfer pemain pada harga tinggi, ” katanya.