FIGC Yakin Juventus Takkan Sudi Dihadiahi Scudetto

Agen Bola Online – Federasi Sepakbola Italia (FIGC) percaya penangguhan Serie A 2019/2020 bukan jalan paling baik. Serta Juventus juga tidak akan sudi terima hadiah Scudetto.

Pandemi virus corona membuat Liga Italia diliburkan sampai waktu yang belum dipastikan. Ditambah lagi jumlahnya masalah yang berlangsung di negeri pizza itu terus makin bertambah.

Mencuplik data John Hopkins University, telah ada 115. 242 korban di Italia, 13. 915 salah satunya wafat serta 18. 278 yang lain pulih. Ada seputar lebih dari lima pemain Serie A terkena COVID-19.

Karena itu lumrah bila ada banyak pilihan berkaitan lanjutan musim ini. Ditambah lagi beberapa pemain ingin mendapatkan kepastian mengingat ada yang kontraknya habis panas musim ini. Menahan-nahan persaingan pasti bukan jalan paling baik mengingat ada hubungannya dengan sponsor.

Pilihan paling baik sekarang disebutkan dengan akhiri musim sekarang serta menghadiahi Scudetto untuk Juventus yang sekarang memuncaki klassemen. Tetapi, inspirasi itu di rasa akan mendapatkan penampikan dari banyak club, termasuk juga Juventus sendiri.

Baca Juga : Jika Klopp Tinggalkan Liverpool, Gerrard Penerusnya

Karena, Bianconeri pasti lebih ingin musim diteruskan hingga mereka dapat melanjutkan perjuangan menjaga gelar juaranya. Ditambah lagi Juventus hanya menang satu point atas Lazio di tempat ke-2 hingga pemburuan titel juara masih di tersisa 12 minggu.

” Target utama ialah menyelesaikan musim. Gagasannya sich diawali 20 Mei atau awal Juni, lantas usai Juli, ” tutur Presiden FIGC, Gabriele Garvina, pada TMW Radio.

” Ada peluang usai Agustus atau September. Saya ingin katakan jika saya tidak senang bila harus mengorbankan musim yang lain untuk menyelesaikan musim ini, ” sambungnya.

” Saya pikir menggagalkan musim ini supaya susah. Ini akan berasa tidak adil, yang akan berbuntut tuntutan hukum nanti sebab keadaan genting. ”

” Memang hanya Scudetto yang penting dibereskan serta saya percaya Juventus juga tidak senang jalan keluar itu, ” tutupnya.