Ferguson Puji Prestasi Manchester United

Ferguson Puji Prestasi Manchester United

             Alex Ferguson memuji keberhasilan Manchester United yang berhasil menjuarai Europa League dan lolos ke Champions League. Prestasi diraih pasca serangan teror beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (26/5), kemenangan MU diperoleh usai mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 pada Rabu (24/5) kemarin, menyusul serangan bom yang menewaskan 22 orang di konser Ariana Grande, di Arena Manchester.

Ferguson senang melihat United menang setelah mengalami beberapa hari sulit untuk semua yang terkait dengan Kota Manchester. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan sebagai pencetak gol kemenangan.

Baca Juga : Masalah Juiceuf Kalla Dukung Anies-Sandi, Ini Kata Jokowi

“Saya pikir, pertama-tama, Manchester adalah kota seperti Glasgow, ini adalah kota kelas pekerja, kami memiliki orang-orang yang fantastis di sana dan mereka akan berkumpul,” katanya, seperti dikutip Sky Sports News.

“Mereka melewati masa-masa sulit di masa lalu dengan pemboman di Center Arndale pada tahun 1996 dan mereka pulih dari hal itu. Mereka akan berkumpul karena ada etika kelas pekerja tentang mereka, dan sekarang ada persatuan yang besar di kota ini.”

“Saya pikir United tadi malam memberi kota tumpangan dan saya pikir itulah yang sebenarnya terjadi. Kami semua bangga dengan mereka, ini adalah prestasi besar,” tambahnya.

Sebelumnya dua klub ibu kota, Manchester United dan Manchester City, memberikan donasi sebesar 1 juta Euro untuk korban serangan bom. Donasi disalurkan melalui We Love Manchester Emergency Fund, merupakan kemitraan Palang Merah Inggris.

Support by : harian analisa