Falcao: Kolombia Akan Berikan Segalanya Lawan Argentina

SALVADOR – Striker Tim Nasional (Timnas) Kolombia, Radamel Falcao, mengatakan ia dan rekan-rekan akan memberikan segalanya di laga perdana Copa America 2019. Apalagi lawan yang akan dihadapi pun tidaklah mudah yakni melawan Argentina.

Laga tersebut akan berlangsung di Itaipava Arena Fonte Nova, Minggu 16 Juni 2019 pagi WIB. Meski langsung menghadapi laga berat di pertandingan pertama, tetapi Falcao dan kawan-kawan tidak gentar.

Jelang laga berlangsung, para pemain tengah bekerja keras untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaik di Copa America 2019. Baginya pun penting untuk tim berjuluk Los Cafeteros itu mencetak gol pada pertandingan menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Kami berupaya memperkuat diri sebagai sebuah tim. Kami akan terus berjuang dan akan terus berjuang. Sehingga pada Sabtu (Minggu pagi WIB) sebelas pemain yang masuk lapangan ditambah tiga pengganti yang masuk akan memberikan segalanya dan mencari gol,” ungkap Falcao, mengutip dari laman resmi Timnas Kolombia, Jumat (14/6/2019).

Baca Juga : Dovizioso Tahu Kunci untuk Kalahkan Marquez di MotoGP 2019

Kolombia sendiri tergabung dalam Grup B di kejuaraan sepakbola se-Amerika Selatan tersebut. Selain bersama Argentina, mereka juga satu grup dengan Paraguay dan satu tim undangan yakni Qatar.

Pada fase grup, dua tim teratas akan otomatis lolos ke babak perempatfinal. Sementara dua tim yang menjadi peringkat ketiga terbaik juga berhak melangkahkan kaki ke babak delapan besar.