Fajar/Yeremia Dipuji Pelatih Naga Api

Agen Judi Online – Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi akui senang dengan performa anak asuhannya di Mola TV PBSI Home Turnamen. Fajar Alfian/Yeremia Rambitan intinya.

Menurut Herry, Fajar/Yeremia bermain lumayan baik dari pertama sampai laga ke-5. Di pertandingan penetapan juara, Fajar/Yeremia mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi dua game langsung 21-18, 21-18.

“Awalannya saya belum dapat meramalkan siapa juaranya sebab kemampuan semua pasangan memang rata. Tetapi sesudah tiga-empat laga, saya lihat Fajar/Yeremia dapat jadi juara sebab mereka mainnya persisten sekali,” kata Herry dalam launching yang diterima detikSport.

Disamping itu, pelatih yang akrab dipanggil coach Naga Api ini memandang komunikasi di antara pasangan senior junior ini sangatlah baik. Fajar dikatakannya pandai menaungi Yeremia.

“Awalnya Yeremia seringkali eror tetapi terlihat sekali Fajar menuntun. Ia kasih input, kasih semangat serta katakan jangan kendor, serta harus konsentrasi. Di laga penentu barusan mereka di game ke-2 sempat juga kejar-kejaran angka dengan Kevin/Reza, lalu Fajar kasih input serta Yeremia jalani itu,” ia menerangkan.

Baca Juga : Solskjaer Mau Pogba Tak ke Mana-mana

“Saya serta tidak menyangka mereka dapat menang straight game. Saya pikirkan akan berjalan rubber. Tetapi memang situasi Kevin belum seutuhnya balik sebab latihan belum 100 %,” paparnya.

Di lain sisi, Herry mengharap dari kompetisi ini atletnya banyak memperoleh pengetahuan baru. Bukan hanya untuk pemain junior, tetapi senior.

“Pemain senior kan umumnya berpasangan yang selevel. Tetap sesuai pertimbangan serta keinginan mereka, dari langkah main, dan lain-lain. Nah, di kompetisi ini mereka harus bimbing yang junior, manage hatinya, tidak bisa jengkel sebab rerata pemain junior seringkali mati sendiri,” katanya.

“Untuk senior, mereka harus terima kekurangan mitra serta belajar bagaimana dapat menghidupkan semangat partnernya,” sambungnya.