Fabinho Tak Yakin Duel Liverpool vs Manchester City Krusial Dalam Perburuan Gelar Liga

Agen Bola Online – Gelandang Liverpool Fabinho yakini hasil akhir duel musuh Manchester City tidak akan bertindak penting dalam memastikan team mana yang akan keluar jadi juara liga pada musim 2019-20 ini.

Liverpool dijagokan jadi calon juara liga pada musim ini. Karena dari 11 pertandingan, mereka tidak pernah pernah mencicip kekalahan sekalinya.

City, sang juara bertahan, malah sedikit limbung. Selama ini The Citizen telah terjegal 3x di panggung Premier League.

Liverpool sekarang unggul enam angka atas Manchester City di klassemen. Bila memang, mereka bisa unggul sembilan point atas team bimbingan Josep Guardiola itu.

Tidak Penting

Musim kemarin, Liverpool hanya kalah sekali dari 38 pertandingan. Hanya satu kekalahan itu didapatkan dari Manchester City.

Kekalahan itu dapat dibuktikan penting. Karena City pada akhirnya dapat menjadi juara liga dengan cuma keunggulan satu angka dari Liverpool. Fabinho selanjutnya diberi pertanyaan apa hasil pertandingan kesempatan ini akan berpegaruh besar seperti dalam musim kemarin.

“Saya tidak berpikir hasil musim kemarin didasarkan di hasil menantang Man City. Tapi bila kami menaklukkan mereka karena itu kami akan mempunyai keunggulan point besar atas mereka, yang bisa menjadi penting buat kami,” jawab Fabinho pada situs sah Liverpool.

“Tetapi laga ini tetap sedikit lebih spesial sebab kami mempunyai peluang untuk ambil point serta hentikan saingan langsung dari ambil point. Jadi kami akan lakukan semua yang kami dapat untuk menang,” tegasnya.

“Tetapi saya tidak meyakini apa hasil ini akan memastikan hasil musim ini,” hebat Fabinho.

Ditunggu-tunggu

Gelandang asal Brasil ini selanjutnya diberi pertanyaan apa dia benar-benar menunggu pertandingan itu. “Ya, tidak disangsikan ,” jawab Fabinho.

Baca Juga : Henderson: Manchester City Bukan Satu-satunya Rival Liverpool

“Ini ialah permainan yang kebanyakan orang tunggu serta kebanyakan orang suka memandangnya. Kami ialah dua team tahun ini serta tahun kemarin yang sudah tunjukkan jika mereka ialah team terkuat di liga serta paling berkelanjutan,” serunya.

“Ini duel di antara team dalam tempat pertama versi tempat ke-2 serta tidak ada kebimbangan jika itu bisa menjadi laga yang hebat,” tegasnya.

Suport Fans

Awalnya, Jurgen Klopp telah minta beberapa simpatisan Liverpool serta semua staf untuk memberi dukungan team dengan optimal. Hal tersebut disampaikan oleh Roberto Firmino.

Fabinho juga mengerti makna khusus suport beberapa fans. Disebutkannya beberapa supporter ini akan menolong Liverpool mendapatkan hasil positif.

“Beberapa fans tetap penting buat kami, baik di kandang atau di luar. Tapi saat kami bermain di Anfield kami mempunyai suatu hal yang lebih spesial, suport mereka tetap mengagumkan,” serunya.

“Dalam laga menantang Tottenham kami ketinggalan tapi mereka terus di belakang kami serta mereka penting dalam kami memperoleh comeback. Jadi saya serta tidak berpikir kami butuh minta suport mereka sebab mereka akan memberi dukungan kita, berteriak serta menyanyi. Mereka bisa menjadi kemampuan penambahan buat kami,” tandas Fabinho.

Fabinho awalnya sempat diistirahatkan oleh Liverpool waktu temu Aston Villa. Karena bila dia terserang kartu kuning di pertandingan itu, karena itu dia akan mangkir di pertandingan musuh Manchester City ini.