Fabinho Rayu Mbappe Gabung Liverpool

Agen Bola Online – Gelandang Liverpool Fabinho yakini Kylian Mbappe akan memenangkan Ballon d’Or lebih dulu daripada Neymar. Fabinho ingin bereuni dengan Mbappe di Liverpool.

Fabinho pernah bekerja bersama dengan Mbappe untuk mengangkat AS Monaco pada musim 2016/17. Sesudahnya, Mbappe melintas ke Paris St. Germain menjadi salah satunya striker paling mematikan di dunia.

Selain itu Fabinho tinggalkan Monaco satu tahun sesudah Mbappe. Gelandang Brasil itu menjajal sepakbola Inggris dengan masuk Liverpool lantas memenangkan Liga Champions pada musim pertamanya.

Kontrak Mbappe di PSG akan berjalan sampai 2022. Tetapi, juara Piala Dunia 2018 bersama dengan Prancis itu sering dikaitkan dengan klub-klub top Eropa, diantaranya Liverpool.

Baca Juga : Menjadi Pahlawan dengan Kartu Merah: Valverde, Solskjaer, dan Suarez

Terakhir kekuatan Liverpool menggandeng Mbappe untuk musim depan dipercaya kuat sesudah memperoleh Nike jadi sponsor baru. Tidak hanya suntikan dana fenomenal, jalan Si Merah lebih mulus sebab Mbappe jadi duta perusahaan raksasa Amerika Serikat itu.

“Mbappe akan punya satu Ballon d’Or sebelum Neymar,” sebut Fabinho pada Telefoot yang diambil Standar. “Saya akan ingin menyongsong ia di Liverpool.”

Di usianya yang baru 21 tahun, Mbappe sudah cetak 106 gol serta 58 assist di semua persaingan untuk Monaco serta PSG. Untuk keluarkan Mbappe dari Parc des Princes, Liverpool akan perlu seputar 200 juta euro.

“Beli pemain sekaliber ia itu susah. Saya anggap tidak ada club yang dapat beli Kylian Mbappe dari PSG. Saya pikir tidak ada satu juga club, ya memang demikian serta kami diantaranya yang tidak dapat. Semudah hanya itu,” kata manager Liverpool Juergen Klopp tentang isu Mbappe.