Dwayne “The Rock” Johnson Serius Ingin Jadi Presiden

Dwayne "The Rock" Johnson Serius Ingin Jadi Presiden

              Dwayne ” The Rock ” Johnson mengulas laporan paling baru mengenai potensi mencalonkan dianya sebagai presiden th. 2020. Dia mengungkap hal semacam ini waktu diundang di acara Jimmy Fallon, The Tonight Show.

Aktor bertubuh atletis itu menyampaikan, surge and the groundswell yang didapatkan padanya mulai sejak dia mengatakan ada peluang dia memanglah mencalonkan diri jadi motivasinya untuk mencalonkan diri.

Baca Juga : Pembukaan Minggu Gawai Dayak ke-32 Jalan Teratur

” Saya begitu tersanjung. Ada satu jajak pendapat nasional yang barusan keluar minggu lantas yang mempertemukan Republik serta Demokrat. Jajak pendapat menerangkan, saya bisa menaklukkan Donald Trump bila saya jadi kompetitornya. Saya betul-betul kagum, begitu tersanjung, ” kata Dwayne.

” Saya bangun pagi-pagi ketika yang menggelikan. Saya pergi bekerja, serta menggunakan saat berbarengan kru. Saya menjaga keluarga saya, saya sukai menjaga orang. Saya fikir hal seperti itu betul-betul beresonansi dengan orang lain. Terlebih hari ini, ” imbuhnya, seperti ditulis dari Aceshowbiz, Minggu (21/5).

Dwayne mulai memperhitungkan prospek kepresidenan sesudah membaca satu artikel di Washington Post, yang menyampaikan dia adalah calon yang layak.

Support by : harian analisa