Duh, Mourinho Habis Tertawa Langsung Marah-marah

Agen Bola Online – Jose Mourinho didapati ketawa bahagia sesudah Hugo Lloris lakukan pengamanan penalti. Beberapa menit selanjutnya, ia justru mengamuk ke ofisial laga.

Tottenham Hotspur melayani Manchester City pada Minggu (2/2/2020) malam WIB di Tottenham Hotspur Stadion, London, di minggu ke-25 Liga Inggris. Team tamu mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-40, sesudah terdapatnya pelanggaran pada Sergio Aguero di kotak penalti The Lilywhites.

Ilkay Gundogan maju jadi pelaksana eksekusi penalti City. Tetapi, upayanya tidak berhasil membobol gawang Tottenham karena bola tembakannya bisa dihalau Lloris.

Raheem Sterling coba merampas bola muntah, tapi dia terjatuh karena sapuan Lloris. Pemain City minta hadiah penalti karena penjaga gawang Tottenham itu dipandang lakukan pelanggaran.

Insiden itu malah membuat ke-2 team terjebak pertikaian, sampai harus dilerai wasit. Video Assistant Referee (VAR) putuskan jika sapuan bola Lloris pada Sterling bukan pelanggaran.

Baca Juga : Udinese Vs Inter: 2 Gol Lukaku Bawa Nerazzurri Menang 2-0

Beberapa pemain Tottenham mengklaim Sterling patut mendapatkan kartu kuning karena lakukan diving serta memancing kericuhan antar pemain. Meskipun begitu, wasit Mike Dean tidak memberi kartu pada penyerang City itu, yang awalnya telah diganjar kartu kuning sebab melanggar Dele Alli.

Lolosnya Sterling dari kartu kuning ke-2 nyatanya ikut diprotes Mourinho. Pelatih Tottenham itu kelihatan mengamuk serta mencak-mencak ke petugas laga yang tidak menyingkirkan pemain 24 tahun itu.

Walau sebenarnya sesaat awalnya, Mourinho terekam camera ketawa bahagia saat Lloris sukses menangkis penalti Gundogan. Tetapi, raut muka The Special One saat itu juga beralih saat Sterling urung diusir wasit.

Selama tersisa pertandingan, City pada akhirnya harus bermain dengan 10 pemain sesudah Oleksandr Zinchenko mendapatkan kartu merah pada menit ke-60. Tottenham akhiri laga dengan kemenangan 2-0 lewat gol Steven Bergwijn serta Son Heung-min.