Duh, Idap Penyakit Aneh, Pria Ini Dijuluki Hantu oleh Warga

Duh, Idap Penyakit Aneh, Pria Ini Dijuluki Hantu oleh Warga

Nasib malang menerpa pria dari Filipina berumur 26 th. ini. Karna menderita penyakit kulit, ia dijuluki hantu oleh tetangganya. Pria bernama Antonio Reloj itu saat ini tinggal di Aklan, Filipina.

Antonio yang sudah ditinggalkan ibunya mulai sejak umur 12 th. ini menderita penyakit kulit yang langka. Makin lama, kulitnya bersisik, kering serta menebal. Diluar itu, makin hari penglihatannya makin kabur.

Antonio kecil dahulu bercita-cita jadi tukang listrik. Setiap harinya ia butuhkan dengan dengarkan radio serta bermain-main dengan perlengkapan elektronik.

” Saat saya masih tetap kecil, saya suka ke luar tempat tinggal. Tetapi beberapa orang mencela serta mengejek dengan menyampaikan sebagai hantu. Saya lebih sukai berada didalam tempat tinggal saat ini, tuturnya.

Baca Juga : Awal Ramadan Jatuh Pada Sabtu 27 Mei 2017

Ia rasakan sakit yang begitu saat badannya digerakkan. Ia mengharapkan beberapa orang mengerti kalau dianya yaitu manusia seperti mereka.
Antonio baru dijadwalkan untuk berjumpa petugas medis waktu ia meninggalkan desanya untuk pertama kalinya dalam kehidupannya. Satu diantara orang baik bakal membantunya sesudah lihat tayangan film dokumenter di tv.

Sesudah dokter menganalisa penyakitnya, ia berikan lotion untuk menghindar dehidrasi kulitnya yang retak-retak. Tragisnya, penyakit kulit yang diidap Antonio tidak mungkin saja dapat sembuh dengan cara permanen.

Sepupu Antonio, Jesselyn Rebutar menyampaikan masyarakat setempat sudah menjulukinya sebagai ” hantu atau monster. ” Karenanya Antonio saat ini jadi pemalu, ” tuturnya.

Support by : posmetro