Ducati Resmi Rekrut Jack Miller untuk MotoGP 2021

Agen Judi Online – Ducati pada akhirnya sah pastikan Jack Miller jadi salah satunya pembalapnya untuk MotoGP 2021. Miller diambil sesudah tampil menarik di selama musim kemarin.

Pembalap Australia itu sukses merampas lima tribune waktu menguatkan Pramac, team satelit Ducati pada 2019. Akhirnya, Miller finish ke-8 di klassemen akhir dengan pencapaian 165 point, cuma 11 point di bawah Danilo Petrucci.

Di akhir minggu kemarin, bos Pramac Francesco Guidotti membetulkan jika Miller serta Ducati sudah mengadakan negosiasi. Sekarang Miller dipublikasikan untuk pembalap team Borgo Panigale itu pada Rabu (27/5/2020).

Baca Juga : Real Madrid Bikin Marcelo Selalu Lapar Gelar

Pembalap berumur 25 tahun itu bisa menjadi pembalap Australia ke-3 yang menguatkan Ducati sesudah Troy Bayliss serta juara dunia MotoGP 2x Casey Stoner. Kontrak Miller bersama-sama Ducati mempunyai pilihan ekstensi sampai akhir musim 2022.

“Satu kehormatan buatku dapat meneruskan profesiku di MotoGP dengan pabrikasi Borgo Panigale serta saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua manajemen Ducati… sebab telah yakin kepadaku serta memberikan peluang yang mengagumkan ini,” kata Miller dalam satu pengakuan, seperti diambil Omnisport.

“Saya menunggu untuk mulai balapan lagi pada musim ini serta saya siap untuk seutuhnya memiliki komitmen menjadi pembalap sah Ducati di 2021.”

Dengan begitu, Ducati tinggal jadi tandem untuk Miller. Petrucci serta Andrea Dovizioso akan merebutkan satu bangku pembalap itu.