Dorong-dorong Hakim Garis, Ribery dalam Masalah Serius

Agen Bola Online – Franck Ribery dapat ada dalam permasalahan serius, sebab bintang Fiorentina itu tertangkap camera menggerakkan salah satunya hakim garis sesudah kalah dari Lazio.

Fiorentina kalah 1-2 waktu melayani Lazio dalam kelanjutan Liga Italia di Stadio Artemio Franchi, Senin (28/10/2019) dini hari WIB. Lazio unggul lebih dulu melalui gol Joaquin Correa pada menit ke-22. Lima menit berlalu Federico Chiesa menyamai score serta Ciro Immobile bawa Lazio menang melalui gol pada menit ke-89.

Winger Fiorentina, Ribery, terlihat kelihatan emosi sesudah semprit akhir dibunyikan. Ia serta telah kelihatan emosi semenjak ditukar di menit ke-75.

Baca Juga : Icardi Dua Gol, PSG Berpesta di Le Classique

Pria asal Prancis itu berdebat dengan wasit serta asistennya. Serta, Ribery sampai mendorong-dorong wasit di lapangan waktu pertandingan telah selesai, yang beritanya tidak suka dengan gol Immobile.

Ribery menggerakkan hakim garis sekitar 2x. Ia juga pada akhirnya ditarik oleh anggota staf Fiorentina.

Berdasar laporan Football Italia, yang mengacu dari info faksi Serie A, jika Ribery ganjar kartu merah sesudah semprit akhir serta tidak tutup peluang hukuman larangan bermain ditambah.

Baru saja ini ada banyak kejadian yang benar-benar serius di liga amatir Italia. Beberapa wasit dipukuli pemain serta staf club sampai harus masuk rumah sakit.