Djarot : Banyak Modus PKL di Pasar Tanah Abang

Djarot : Banyak Modus PKL di Pasar Tanah Abang

JAKARTA, Pelaksana pekerjaan (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, banyak modus yang dikerjakan beberapa pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Djarot mencontohkan, satu diantaranya yaitu kerja sama pada PKL serta beberapa pedagang diluar pasar.

” Saya telah cek tempo hari terdapat beberapa modus, terkadang pedagang didalam kerja sama juga dengan yang diluar. Dia jual dagangannya diluar, ” tutur Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (15/5/2017).

Baca Juga :Ini Komentar Kepala BIN masalah Serangan Ransomware WannaCry

Djarot menjelaskan, beberapa PKL itu mengakibatkan menghadang customer hingga customer tak masuk serta belanja didalam pasar. Djarot mengatakan, Pemprov DKI Jakarta selalu menertibkan mereka.

” Telah (ditertibkan). Tempo hari, hari ini, terus-menerus sampai mendekati puasa. Kami jagalah serta hari ini kami berikan penambahan personel Satpol PP untuk melindungi, ” kata Djarot.

Pasar Tanah Abang di Jakarta Pusat kembali dipadati beberapa pedagang kaki lima (PKL), terlebih di seberang Stasiun Tanah Abang hingga ke Blok F, lalu ke Blok A. Di Blok F, beberapa PKL berjualan pakaian eceran, baik dewasa ataupun anak-anak, memadati ruang pejalan kaki dan jalur parkir motor serta mobil.

Support by : kompas.com