Dikarantina, Begini Cara Usir Jenuh ala Juara All England 2020

Agen Judi Online – Beberapa pemain bulu tangkis yang baru ikuti All England 2020 dikarantina. Mereka juga share kesehariannya.

Juara All England 2020 Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti memberi dukungan langkah PBSI mengaplikasikan social distancing untuk hindari virus corona. Mereka juga membagi pengalamannya sepanjang menjalaninya.

Team All England telah satu pekan jalani isolasi mandiri di Pelatnas PBSI, Cipayung, setelah pulang mereka dari Inggris. Sepanjang itu juga, beberapa hal yang dikerjakan beberapa pebulutangkis untuk isi waktu senggang tidak hanya latihan.

“Sepanjang jalani isolasi di kamar makin banyak istirahat, makan, tidur, repeat! Ha ha ha,” kata Melati dalam launching yang diterima detikSport, Senin (23/3/2020).

Baca Juga : Kecemasan Juergen Klopp

“Tetapi pelatih minta kami masih bergerak serta menjaga keadaan fisik. Jadi paling stretching di kamar. Selebihnya kemungkinan tonton drama Korea berjudul Crash Landing on You (CLOY),” sambungnya.

Tidak jauh tidak sama dengan partnernya, Praveen pilih isi waktu karantina dengan bermain games.

“Sebetulnya tidak lakukan yang bagaimana, paling telephone keluarga atau main game. Disamping itu, olahraga agar masih bugar badannya,” Praveen menimpali.

Buat Praveen/Melati keadaan itu kurang nyaman. Tetapi, mereka memandang proses karantina jadi keharusan untuk keselamatan bersama-sama .

“Tidak apa-apa untuk kebaikan semua. Ini jadi satu tanggung jawab kami ikuti ketentuan untuk kebaikan bersama,” kata Praveen.