Di Maria pada Mbappe: Pahami Keputusan Pelatih, dong

Agen Bola Online – Winger Paris St. Germain Angel Di Maria menyorot reaksi Kylian Mbappe yang ngambek sebab ditukar. Mbappe disuruh menghargai ketetapan pelatih.

Kejadian itu berlangsung di tengahnya pertandingan kontra Montpellier yang berakhir dengan kemenangan PSG 5-0 diakhir minggu kemarin. Di laga itu, Mbappe memberi satu gol yang terbentuk pada menit ke-57.

Tetapi, cuma seputar 10 menit selanjutnya penyerang berumur 20 tahun itu harus tinggalkan lapangan permainan untuk diganti Mauro Icardi. Ketetapan ini tidak diterima secara baik oleh Mbappe.

Baca Juga : Kebanyakan Berpesta, Karius Mau Didepak Besiktas

Striker internasional Prancis itu kelihatan berdebat dengan pelatih Thomas Tuchel di tepi lapangan. Ini selanjutnya menimbulkan pertaruhan jika jalinan keduanya tidak serasi serta Mbappe kembali dihubungkan dengan kepindahnya ke Real Madrid.

Di Maria menyadari hasrat besar Mbappe untuk terus bermain. Tetapi bagaimanapun, Tuchel ialah pengambil ketetapan yang perlu dipatuhi tiap pemain.

“Benar-benar susah, memang tidak ada pemain yang ingin ditukar, semua ingin bermain, itu lumrah saja,” komentar Di Maria pada Canal Plus, yang diambil Daily Mail.

“Kylian ingin cetak gol, tetapi manager sudah putuskan ia harus keluar, ada beberapa pemain di kursi cadangan yang ingin bermain serta memiliki potensi karena itu, ia harus memahaminya.”