Demi Rp 9,9 M per Pekan, Sanchez Rela Makan ‘Gaji Buta’ di MU

Agen Bola Online – Alexis Sanchez akan bertahan di Manchester United musim depan bagaimana juga triknya. Karena ia tidak ingin kehilangan penghasilan besar dari Setan Merah. Wow!

Sanchez sekarang masih dipinjamkan ke Inter Milan sejak dari awal musim, tetapi kembali lagi tidak berhasil tampil bagus. Seringkali dibekap luka, Sanchez baru membuat satu gol dari 15 tampilan.

Lihat performnya sekarang, Inter yang memikul seperempat upah si pemain, pasti tidak mempermanenkannya. Karena itu waktu waktu peminjamannya usai, Sanchez akan dikembalikan ke Old Trafford.

Kembali pada MU tidak mengakhiri permasalahan sebab pastinya Sanchez akan kesusahan berkompetisi. Kecuali ada Marcus Rashford serta Anthony Martial, MU punyai Mason Greenwood dan peluang menetapkan Odion Ighalo.

Baca Juga : Kevin/Marcus Masuk Daftar 30 Under 30 Forbes Asia

Belum juga bila MU jadi datangkan pemain menggempur baru seperti Jadon Sancho, Jack Grealish, James Maddison, atau Harry Kane, semakin muram saja profesi Sanchez,

Lihat keadaan yang ada, lebih bagus Sanchez untuk pergi serta cari club yang dapat kembalikan performnya. Tetapi, hal tersebut kelihatannya tidak dilaksanakan Sanchez.

Dikutip ESPN, Sanchez pilih bertahan di MU walau hanya jadi pilihan kesekian di baris serang. Karena, pemain dari Chile itu tidak ingin kehilangan upah besar yang sepanjang dua tahun paling akhir didapatkan dari The Red Devils.

Sekarang Sanchez mendapatkan upah 500 ribu paun atau Rp 9, 9 miliar per minggu sebelum dipotong pajak. Pastinya tidak ada club Eropa yang ingin atau serta dapat menggaji Sanchez sebesar itu bila lihat performnya sekarang.

Makan upah buta, dong, Sanchez?