Dekat ke Chelsea, Timo Werner Juga Dinilai Sempurna buat MU

Agen Bola Online – Chelsea disebutkan akan punyai penambahan pemain teratas bila penyerang RB Leipzig Timo Werner jadi tiba. Di lain sisi, Werner dipandang perekrutan prima buat Manchester United.

Opini itu dilemparkan Owen Hargreaves, yang dalam profesinya di sepakbola sempat merumput di Jerman bersama-sama Bayern Munich dan mengenakan seragam Manchester United serta Manchester City.

“Menurut saya dia prima, dia serta dapat juga prima buat Man United, tetapi saya pikirkan dia akan cemerlang buat Frank Lampard serta Chelsea,” tuturnya tentang Werner, saat interviu dengan BT Sport.

Baca Juga : Owen Bilang Chelsea Lebih Butuh Werner ketimbang Liverpool

“(Werner) seorang pembuat gol yang telah dapat dibuktikan tetapi yang buat saya ingin tahu ialah bagaimana dia akan menyesuaikan dengan Tammy Abraham sebab saya senang style main Tammy serta saya pikirkan dia telah mengagumkan. Jadi kemungkinan Timo Werner kadang dapat main cukup ke kiri, tetapi mereka punyai beberapa pemain di tempat itu dengan [Callum] Hudson-Odoi serta [Christian] Pulisic.”

“Tetapi ini akan jadi perekrutan mengagumkan buat Chelsea, saya pikirkan mereka memang perlu membuat seperti dobrakan dan itu yang mereka telah kerjakan,” katanya.

Hargreaves memandang jika Chelsea sekarang sedang membuat tim dengan prediksi periode panjang melalui barisan pemain muda jempolan. Sebelum Werner, yang masih tetap 24 tahun, The Blues juga mengambil Hakim Ziyech yang umurnya 27 tahun.

“Saya pikirkan Chelsea sedang membuat suatu hal, tidak langsung berkompetisi di Premier League tetapi telah pasti demikian dalam tempo dua-tiga tahun ke depan. Penerimaan mengagumkan, saya pikirkan supporter Chelsea akan menyenanginya.”