Debut di Liverpool, Tsimikas ‘Disambut’ Milner dengan Omelan

Agen Bola Online – Kostas Tsimikas jalani pertandingan kiprah mengenakan seragam Liverpool waktu bertemu VfB Stuttgart. Di laga pertama kalinya, ia langsung terkena omelan James Milner.

Liverpool jalani laga eksperimen kontra Stuttgart di atas lapangan Sportplatz Langau, Kitzbuehel, Austria, Sabtu (22/8/2020) malam WIB. Di set pertama, The Reds telah unggul 2-0 lewat gol Roberto Firmino serta Naby Keita.

Di paruh ke-2, Klopp masukkan Tsimikas untuk alternatif Andrew Robertson. Akhirnya, pertandingan ini jadi kiprah bek Yunani itu bermain dengan seragam Liverpool selesai dibeli dari Olympiakos tengah Agustus kemarin.

Pemain 24 tahun itu langsung berusaha tampil dengan menolong baris gempuran Liverpool dari bagian kiri. Tujuh menit ada di atas lapangan, Kostas Tsimikas nampak membuat gempuran dengan rekanan segrupnya, James Milner.

Baca Juga : Final Liga Champions: Bayern Tak Kenal Main Aman, Tetap Nyerang Total!

Milner coba menyerang pertahanan Stuttgart dengan lakukan dribble dari bagian kiri. Wakil kapten Liverpool itu selanjutnya memberi bola pada Tsimikas yang ada di sampingnya, sebelum lari melalui dua pemain Stuttgart.

Bukannya memberi bola kembali pada Milner yang telah ada di tempat bebas di depannya, Tsimikas justru mengoper bola ke Takumi Minamino yang berada di belakangnya. Ketetapan Tsimikas itu ternyata membuat marah Milner langsung berteriak kasar mengarah pemain baru Liverpool itu.

“Kostas, fundamen sialan!” demikian umpatan James Milner pada Kostas Tsimikas yang didengar jelas dalam siaran secara langsung Liverpool versus Stuttgart.

Laga paruh ke-2 terus bersambung serta Liverpool dapat cetak angka lagi lewat Rhian Bhewster di menit ke-68. The Reds juga menyelesaikan laga eksperimen kesempatan ini dengan kemenangan mutlak 3-0.