Dear Valentino Rossi, Kirim WhatsApp ke Petronas Yamaha Dong

Agen Judi Online – Team Petronas Yamaha SRT masih buka tempat buat Valentino Rossi untuk 2021. Tetapi sekarang ini faksi Rossi belum mengontak, serta sebatas WhatsApp juga tidak.

Hari esok Rossi di MotoGP sekarang ini masih tidak tentu. Ketidaktetapan itu juga yang beritanya buat team pabrikan Yamaha pada akhirnya menggandeng Fabio Quartararo, meskipun janji ke Rossi akan memberikannya tempat di team satelit pada 2021.

Sekarang ketidaktetapan itu yang menjadi bahan pertimbangan team Petronas Yamaha. Mereka belum dapat menyelesaikan line-up pembalap untuk 2021 sebab masih menunggu info dari The Doctor.

Keadaan semakin kurang baik buat Petronas Yamaha sebab akan susah cari pilihan bila Rossi tidak gabung. Waktu yang terus berjalan automatis buat beberapa pembalap teratas bisa jadi telah semakin lebih dahulu punyai team.

Baca Juga : Alisson Becker Dibilang Jago Ngoper Kayak Andrea Pirlo

Sekarang ini Rossi sudah menunjukkan tanda-tanda akan lanjut pada 2021, ditambah lagi mengingat MotoGP 2020 yang benar-benar terpengaruh epidemi virus Corona. Tetapi nampaknya masih ada bahasan panjang yang penting dilaksanakan.

Apesnya lagi, Razlan Razali sebagai prinsipal team Petronas Yamaha akui benar-benar belum dikontak dengan cara langsung oleh Rossi atau manajemennya.

“Tiap hari saya terus menerus memeriksa hp serta selama ini belumlah ada apa-apa! Saya mengharap minimal Valentino akan kirim WhatsApp atau suatu hal! ” canda Razali saat interviu dengan Crash.net.

“Selama ini belumlah ada apa-apa, jadi kami masih buka tempat baginya. Bila ada suatu hal, tentunya ini suatu hal yang akan kami jejaki. Kami tidak akan tutup kesempatan serta mengabaikannya. Dia juara dunia 9x serta menanggung beberapa hal dalam kerangka penjualan serta eksposur.”

“Tetapi kami betul-betul harus mengerti bagaimana perjanjiannya. Apa yang bisa serta apa yang tidak? Kami perlu mengerti apa yang dia ingin, ” katanya.