Dear Juventus, Jangan Mau Tukar Dybala dengan Pogba

Agen Bola Online – Di tengah-tengah isu kembalinya Paul Pogba, hari esok Paulo Dybala di Juventus dispekulasi. Tetapi Juventus tidak dianjurkan mengganti Dybala untuk Pogba.

Isu kembalinya Pogba ke Juventus tidak terlepas dari pengakuan agen, Mino Raiola, beberapa lalu. Dia menyebutkan pemain tengah 27 tahun itu tidak berbahagia di Manchester United dan perlu cabut tahun depannya.

Nah, ketika yang serupa, ada pertaruhan hari esok Paulo Dybala. Di tengah-tengah usahanya mendapati kembali lagi permainan terhebat, beritanya perbincangan kontrak dengan manajemen tidak berjalan mulus.

Striker yang baru membuat 2 gol dalam 13 laga ini disebutkan tidak senang dengan upah yang dijajakan Bianconeri. Dybala sendiri dipercaya terusik performnya sesudah terkena COVID-19.

Baca Juga : Zidane Juga Tidak Senang Terus Cadangkan Isco dan Marcelo

Pada prosesnya tampil sangkaan Juventus akan coba mengganti Paulo Dybala dengan Paul Pogba. Tetapi bekas pelatih Juventus Fabio Capello memandang itu bukan inspirasi bagus, karena menurut dia Dybala cuman patut diganti dengan pemain sekelas Harry Kane.

“Saya telah ngomong tidak mengganti Dybala untuk memperoleh Pogba. Jika dapat, saya akan menukarnya dengan striker Inggris punya Tottenham, Harry Kane,” tutur Fabio Capello ke Gazzetta dello Sport diambil Football Italia.

Capello mencintai permainan Dybala, yang menurut dia serupa dengan sisa pemain AC Milan Dejan Savicevic. Ke-2 nya sama suka lakukan tusukan dari kanan dan punyai misi permainan yang hebat.

“Paulo mengingati saya akan Savicevic, ia lebih senang mengawali laganya dari kanan. Ia punyai misi yang baik dan kekuatan dribel yang istimewa,” ikat Capello.

“Ia punyai kemampuan bagus dibagian bawah badannya untuk bisa lolos dari tekel-tekel. Dybala itu lebih bagus dalam penuntasan akhir, sesaat Dejan itu condong pembuat assist. Ia punyai umpan yang cepat, dan kemungkinan Dybala itu sedikit lebih individualistis,” paparnya.