De Bruyne Masa Bodoh dengan Liverpool atau Leicester

Agen Judi Online – Liverpool terus memetik kemenangan, yang membuat Manchester City masih ketinggalan. Gelandang The Citizen, Kevin De Bruyne, waktu bodoh dengan pergerakan sang lawan.

City dapat tundukkan Chelsea di Stadion Etihad, Sabtu (23/11/2019) pada minggu ke-13 Liga Inggris. Sempat tertinggal melalui gol N’Golo Kante, De Bruyne serta Riyad Mahrez dapat mengubah posisi.

Penambahan tiga point membuat City naik ke tempat tiga klassemen Liga Inggris dengan 28 point, mendahului Chelsea turun ke tempat empat. Team bimbingan Pep Guardiola masih ketinggalan 9 point dari Liverpool yang ada di tempat paling atas.

Liverpool sendiri belum juga terpeleset musim ini. Paling akhir, anak asuh Juergen Klopp menang 2-1 atas Crystal Palace.

Baca Juga : City Catatkan Persentase Penguasaan Bola Terendah dalam Karier Guardiola

De Bruyne memperjelas, dianya tidak begitu meresahkan perform Liverpool yang selama ini susah dibendung. Dia memandang City hanya konsentrasi pada penampilannya sendiri.

“Itu bukan Liverpool, Leicester, atau Chelsea. Kami harus terus bergerak, Anda ketahui, seperti apa yang kami kerjakan sepanjang dua tahun paling akhir. Kami ketahui usaha keras yang perlu kami kerjakan,” kata De Bruyne pada Sky Sports.

“Jelas team-team lain akan memburu tertinggal. Itu normal. Kami berupaya menjaga level, tapi itu tidak segampang yang dipikir orang. Kami cuma kerja keras serta terus bergerak serta saat ini kami harus memandang Liga Champions [melawan Shakhtar Donetsk],” tuturnya.

Seterusnya City akan hadapi Shakhtar Donetsk pada matchday ke lima Group C Liga Champions, Rabu (27/11/2019) pagi hari WIB. City perlu satu kemenangan untuk menutup ticket 16 besar.