De Bruyne: Main Bareng Ronaldo Akan Tambah Assist-ku

Agen Bola Online– Bintang Manchester City Kevin de Bruyne mengimpikan dapat bermain dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo akan dapat pertajam produktivitas De Bruyne.

De Bruyne jadi salah satunya pemain penting yang tentukan sukses Man City memimpin sepakbola Inggris dalam beberapa musim paling akhir. Telah 50 gol serta 86 assist dibuat De Bruyne untuk mengantarkan The Citizens memenangkan dua gelar Premier League, empat Piala Liga, serta satu Piala FA.

Dalam wawancaranya dengan Jamie Redknapp di program Sky Sports “The Football Show “, De Bruyne menolak penawaran fantasi untuk bermain dengan ganda legendaris Barcelona Andres Iniesta serta Xavi Hernandez. Pemain sepak bola berumur 28 tahun itu pilih bermain dengan striker seperti Thierry Henry serta Ronaldo.

Baca Juga : Chelsea adalah Sebaik-baiknya Jalan untuk Coutinho

“Kemungkinan seorang seperti Thierry Henry, atau serta seorang seperti Ronaldo, ” papar De Bruyne seperti diambil Mirror. “Buatku, seorang pemain kreatif, ia akan berada di sana.”

“Saya ingin pemain yang cepat, yang dapat menggempur di jantung pertahanan musuh, hal tersebut benar-benar membantuku. Anda dapat bermain dengan beberapa gelandang mengagumkan, tetapi beberapa penyerang, untuk apa yang kulakukan kemungkinan yang penting. Jadi saya akan katakan kemungkinan Cristiano atau Thierry Henry.”

Di selama 2019/20, De Bruyne telah mencatatkan 20 assist hampir menyamakan rekor assistnya (28) waktu bela Wolfsburg di 2014/15. De Bruyne mengutarakan catatan assistnya akan makin sip jika berduet dengan Ronaldo.

“Saya kemungkinan dapat kirim satu operan silang setinggi tiga mtr. serta ia akan dapat meraihnya! Jadi ia akan meningkatkan jumlah assist-ku! ” canda pemain internasional Belgia ini.