David Silva, Ayo Pulang ke Valencia

Agen Bola Online – David Silva akan pindah dari Manchester City musim depan. Dia juga dibawa pulang ke club lamanya, Valencia.

Sesudah 10 tahun serta mendapatkan 14 piala, Silva juga pamit. Dia beralasan cari rintangan baru dalam profesinya sebelum menggantung sepatu.

Berlabuh ke Asia atau Amerika Serikat sering dilaksanakan beberapa pemain sepak bola seusianya. Iklim pertandingan disana belum juga seperti di Eropa.

Di usia 34 tahun, Silva dapat bermain lebih tenang. Inter Miami atau Vissel Kobe disebutkan telah mendekatinya.

Baca Juga : Gelinya Pochettino Karena Digantikan Mourinho di Tottenham

Tetapi bekas pemain Valencia, Miguel Angel Angulo, coba ajaknya mudik ke Mestalla. Rekanan segrup Silva diperiode 2004-2009 itu berasa Valencia masih perlu hadirnya.

“Ia benar-benar dihormati di Spanyol serta telah memenangkan banyak gelar dengan Tim nasional Spanyol. Saya ingin menyaksikannya kembali lagi mengenakan seragam Valencia di pengujung profesinya,” kata Angulo pada Tribalfootball.

“Saya demikian menghormatinya serta masih merajut persahabatan dengannya. Akan jadi satu kemewahan untuk Valencia bila dapat memakai pemain sehebat ia satu kali lagi,” jelas pria yang sekarang melatih Valencia junior itu.

Silva adalah lulusan akademi Valencia. Sebelum pindah ke Inggris pada 2010, dia pernah memberi gelar Copa Del Rey pada tahun 2008 untuk club berlambang kelelawar itu.