Daniel James: Ayo Segera Bangun, MU!

Manchester – Manchester United sedang tidak bermain bagus akhir-akhir ini. Daniel James tuntut Setan Merah selekasnya bangun.

Dalam lima laga paling akhir, MU hanya menuai sekali kemenangan. Hasil itu didapatkan waktu menantang team divisi tiga, Rochdale, di Piala Liga Inggris. MU menang beradu penalti.

Dalam pertandingan yang lain, MU roboh dari West Ham United serta Newcastle United. Diluar itu, team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer bermain seri dengan Arsenal serta Az Alkmaar.

MU sekarang berada di tempat ke-12 klassemen Liga Inggris dengan koleksi sembilan point dari hasil delapan kali berlaga.

Baca Juga : Ingin Kawal Pilkada-Pilpres, PPP Incar Posisi Ketua Komisi II

Daniel James adalah salah satunya pemain MU yang cemerlang musim ini. Ia telah mencatatkan 3 gol dalam 8 laga di Liga Inggris. James tuntut MU dapat selekasnya melalui saat-saat jelek.

“Di Premier League musim ini, terdapat beberapa scuad muda yang tunjukkan apa yang dapat mereka kerjakan. Saya tetap bergesekan dengan hal seperti ini,” kata James di Daily Mail.

“Ini sama juga dengan waktu saya di Swansea serta banyak hal tidak berjalan secara baik.”

“Penting di sepakbola untuk bereaksi waktu beberapa hal tidak berjalan secara baik. Tidak ada permasalahan waktu semua berjalan bagus, tetapi penting untuk dapat kembali bermain bagus waktu semua berjalan jelek,” ia memberikan tambahan.

MU dinanti musuh berat kelanjutan Liga Inggris sesudah interval internasional. Di Old Trafford pada 20 Oktober 2019, MU menantang Liverpool.