‘Cuma Marc Marquez yang Bisa Maksimalkan Potensi Honda’

Agen Judi Online – Repsol Honda belum tampil sip sebab Marc Marquez harus istirahat. Baby Alien yang dipandang dapat mengoptimalkan perform motor RC213V.

Marquez serta Honda memimpin MotoGP dalam empat musim paling akhir. Supremasi pembalap 27 tahun semakin nampak pada musim kemarin.

Di MotoGP 2019, Marquez mencatatkan 12 kemenangan. Ia hanya sekali tidak naik tribune, waktu tidak berhasil finish di MotoGP Amerika Serikat.

Memandang MotoGP 2020, Honda kalah dari Yamaha dalam tes sah. Di Losail pada Februari lalu, Marc Marquez berada di tempat ke-7. Sesaat di tes Jerez, Marc Marquez kalah dari Yamaha dengan duduk di tempat ke-3.

Dalam dua balapan MotoGP 2020 yang telah diadakan, Yamaha yang memimpin. Fabio Quartararo serta Maverick Vinales beruntun berada di tempat 1-2.

Baca Juga : Rumor Gareth Bale Niat Magabut di Madrid, Bisa Dapat Rp 1 Triliun!

Rekanan segrup Marc Marquez, Alex Marquez, belum dapat tampil optimal. Di MotoGP Andalusia, Alex Marquez finish ke-8. Di MotoGP Spanyol, Alex Marquez finish ke-12.

Bos Yamaha, Lin Jarvis, memandang jika supremasi Honda bersama-sama Marc Marquez akan usai. Yamaha sangat terpacu untuk finish di muka Marquez.

“Marquez salah satu yang memakai Honda serta dapat keluarkan hasil paling baik dari motornya –itu opininya– ia memiliki kemampuan besar, ada pada perform mengagumkan serta itu benar-benar terpacu,” kata Lin Jarvis seperti dikutip oleh GP One.

“Sekarang ini, ia ada pada situasi yang benar-benar memberikan keuntungan, ia dalam peristiwa yang mengagumkan, tetapi semua telah usai serta misi kami ialah semua pembalap kami dapat finish di depannya,” katanya memberikan tambahan.