Courtois Sambut Kedatangan Hazard yang Sudah Resmi Gabung Madrid

MADRID – Pengumuman Eden Hazard ke Real Madrid disambut suka cita oleh para penggemar Los Blancos –julukan Madrid. Tak hanya dari para pendukung klub itu saja, namun juga para pemain dari Madrid sendiri. Seperti rekan lama Hazard di Chelsea, Thibaut Courtois, yang langsung mengucapkan selama kepada pemain asal Belgia itu.

Courtois sempat bekerja sama dengan Hazard selama beberapa musim di Chelsea. Selain satu tim di level klub, mereka juga membela Tim Nasional (Timnas) yang sama, yakni Belgia. Karena itu, wajar saja bila Courtois sangat dekat dengan Hazard.

Maka tak mengherankan bila Courtois menjadi pemain yang langsung menyambut baik kabar pindahnya Hazard ke Madrid. Pemain berposisi kiper itu pun langsung menyampaikan kata selamat melalui media sosial pribadinya kepada Hazard. Tak lupa Courtois juga men-tag akun Hazard agar pemain tersebut tahu ucapan selamatnya itu.

Menariknya, Courtois juga menyebutkan Madrid sebagai klub terbaik di dunia. Ia mengatakan itu dipostingan ucapan selamat kepada Hazard. Tak lupa ia pun menyertai foto dirinya bersama saat sedang membela Timnas Belgia.

Baca Juga : Bernardo Silva Bertekad Lanjutkan Sukses di Man City ke Timnas Portugal

“Selamat datang di klub terbaik di dunia!!! @hazardeden10 @realmadrid” tulis Courtois dipostingan twitter pribadinya, Sabtu (8/6/2019).

Hazard sendiri telah resmi menjadi milik Madrid hingga lima musim ke depan atau hingga 30 Juni 2024. Chelsea akhirnya sepakat melepaskan megabintang mereka dengan mahar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Dengan begitu, musim ini pun bakal menjadi tahun terakhir Hazard bersama The Blues –julukan Chelsea.