Chelsea Ikut Buru Aubameyang

Agen Bola Online – Chelsea ikut mengawasi keadaan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal. The Blues beritanya buka peluang dekati Aubameyang musim panas kelak.

Hari esok Aubameyang di Arsenal sedang ramai dispekulasikan. Kontrak penyerang internasional Gabon itu bersama-sama The Gunners akan habis pada 2021.

Belum tercapainya persetujuan kontrak baru di antara Aubameyang serta Arsenal membuat kencang diberitakan akan keluar. Manchester United, Real Madrid, serta Barcelona jadi club yang disebut mempunyai potensi jadi arah pemain sepak bola 30 tahun itu.

Disampaikan oleh ESPN, sekarang Chelsea diberitakan turut mengincar Aubameyang. Tetapi, Chelsea lihat Aubameyang cuma untuk pilihan bila sasaran intinya tidak didapatkan.

Baca Juga : Man United Beri Sinyal Tak Akan Jor-joran di Bursa Transfer

Chelsea akan masuk ke bursa untuk cari penyerang serta membidik striker Lyon, Moussa Dembele. Pemain RB Leipzig, Timo Werner, diberitakan masuk juga radar Chelsea.

Belum tahu apa Arsenal ingin melepas Aubameyang ke sama-sama team Inggris. Hal tersebut bisa saja ganjalan paling besar buat Chelsea bila ingin memburu Aubameyang.

Mengingat kontrak Aubameyang yang akan selekasnya habis, Arsenal berkesempatan melepasnya musim panas kelak supaya tidak kembali lagi kehilangan pemain dengan cara gratis. Negosiasi kontrak baru Aubameyang sangat terpaksa terlambat sebab epidemi virus corona.

Semenjak gabung pada Januari 2018, Aubameyang jadi mesin pencetak gol Arsenal. Ia telah membuahkan 61 gol dalam 96 kali tampilan di semua persaingan.