Chelsea Dikalahkan City, Lampard: Gol Mahrez Ubah Jalannya Laga

Agen Bola Online – Chelsea kalah dari Manchester City walau unggul terlebih dulu. Manager The Blues, Frank Lampard, menyebutkan gol ke-2 City mengubah jalannya pertandingan keseluruhannya.

Di Etihad Fase, Minggu (24/11) pagi hari WIB, Chelsea sempat pimpin melalui gol N’Golo Kante pada menit ke-21. Tetapi Kevin De Bruyne serta Riyad Mahrez sukses mengubah kondisi melalui golnya pada menit ke-29 serta 37. City sempat meningkatkan gol melalui Raheem Sterling di waktu injury time set ke-2, tetapi dibatalkan wasit sebab terlebih dulu terjerat offside.

Hasil ini memutuskan trend enam kemenangan berturut-turut yang didapat Chelsea awalnya di Liga Inggris. Menyikapi hasil ini, Lampard juga memberi fakta di balik kekalahan beberapa anak asuhnya.

Baca Juga : Cerita Pengalaman Putri Tanjung yang Kini Jadi Staf Khusus Presiden

“Kami sebenarnya mengatur jalannya laga. Kami bermain lumayan baik serta merasakan dapat mengatur laga, tetapi kamu memang tidak dapat betul-betul mengatur Manchester City seutuhnya,” tutur Lampard pada BBC.

“Gol pertama (City) itu nasib apes untuk kami, tetapi gol ke-2 dari Mahrez benar-benar bermutu serta itu mengubah laga.”

“Mungkin kami sedikit lamban di posisi belakang. Saya ketahui kami tampil oke menantang mereka, tetapi saya sedih dengan beberapa detil kecil.”

“Bila lihat City, mereka itu contoh (buat team lain), serta kami masih diawalnya proses dari itu (jadi contoh). Beberapa pemain kami masih bermain di divisi Championship musim kemarin, tetapi kami ingin lebih baik,” sambung Lampard.