Cerita Gamal Albinsaid Diajak Sandiaga Uno Gabung dalam Tim Pemenangan

JAKARTA – Dokter sekaligus juga motivator, Gamal Albinsaid, mengutarakan jika ajakan menjadi jubir dalam Tubuh Pemenangan Nasional hadir dari cawapres Sandiaga Uno.

Gamal menyampaikan, saat dua bulan paling akhir dianya memang intensif berkomunikasi serta berdiskusi dengan Sandiaga, terutamanya berkaitan masalah di bidang ekonomi.

“Iya, saya intensif sekali bicara dengan Pak Sandiaga Uno saat dua bulan paling akhir. Berulang-kali kami berjumpa,” tutur Gamal waktu didapati di alat center BPN Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Gamal mengakui sudah kenal Sandiaga sebelum bekas anggota Dewan Pembina Partai Gerindra itu menjabat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dia ikut seringkali berjumpa Sandiaga di beberapa komunitas diskusi ekonomi.

“Sebelum beliau jadi wagub saya telah kenal beliau. Banyak diskusi ekonomi yang kita bangun. Proses dari diskursus ya kita pada akhirnya ikut serta dalam proses ini,” kata Gamal.

Gamal mengutarakan jika dianya mempunyai persamaan visi misi dengan pasangan Prabowo-Sandiaga, terutamanya di bagian ekonomi.

Dia menyampaikan saat empat tahun paling akhir dianya konsentrasi pada desas-desus ketidakadilan sosial, kesenjangan, serta kemiskinan di penduduk.

Baca Juga : Selama Sebulan, TNI AU dan Militer Singapura Latihan Tempur di Riau

Diluar itu, Gamal juga mengawali wiraswasta sosial untuk menolong penduduk supaya memperoleh service kesehatan.

“Saya terasa ada persamaan visi misi dalam konteks barusan, menangani kesenjangan serta kemiskinan di penduduk itu mungkin yang jadi pertimbangan penting untuk ikut serta jadi jubir Bapak Prabowo serta Sandiaga,” kata Gamal.