CEO Arsenal Mundur dan Pindah ke AC Milan

Ivan Gazidis dengan sah tinggalkan Arsenal pada Selasa (18/9/2018). Dia masuk dengan AC Milan menjadi CEO club berjulukan Rossoneri ini.

Ivan Gazidis baru akan mulai bekerja pada 1 Desember. Pria kelahiran Afrika Selatan itu mengaku jika tinggalkan Arsenal ialah ketetapan sangat susah dalam kehidupannya.

“Saat 10 tahun paling akhir saya mempunyai hak spesial memberikan diri untuk Arsenal. Arsenal tengah masuk set baru serta saya sudah lakukan semua yang saya dapat untuk pastikan jika club dalam kondisi kuat melawan rintangan,” kata Gazidis diambil dari situs CNN.

“Saya ketahui kebanyakan orang akan berfikir ketetapan saya begitu aneh sebab Arsenal akan melakukan masa baru. Namun begitu terpenting buat Arsenal alami pergantian. Saya sekarang begitu ketertarikan bekerja di salah satunya club terunggul (AC Milan). Saya akan bekerja untuk kembalikan kejayaan,” kata Gazidis.

Gazidis adalah orang yang membawa Unai Emery ke Arsenal untuk menukar Arsene Wenger. Bisa saja itu ialah ketetapan besar paling akhir Gazidis di Arsenal.

Salah satunya pejabat AC Milan, Paolo Scaroni, menilainya Gazidis ialah orang yang mumpuni serta akan membawa keberhasilan.

“Ivan Gazidis akan membawa tingkat ketajaman usaha serta pengalaman industri sepak bola yang tidak tertandingi ke AC Milan,” kata Scaroni.

“Dia menolong bangun sepak bola profesional di Amerika Serikat, dia membawa Arsenal ke tingkat yang baru, serta kami tidak sabar menunggunya di Milan,” tutur Scaroni.

Baca Juga : Dekati Generasi Milenial, Airlangga Perbaiki Manajemen Sosmed Golkar

Semenjak manajemen Elliot mengakuisisi AC Milan dari entrepreneur China, Yonghong Li, dengan sturuktural club banyak lakukan pergantian. AC Milan memulangkan dua legendanya, Leonardo Araujo serta Paolo Maldini untuk menjabat tempat terpenting.

Leonardo sekarang menjabat menjadi manajer umum sesaat Maldini ialah direktur berolahraga untuk sisi taktik serta peningkatan.