Cedera Hamstring Jordi Alba Kambuh

Agen Bola Online – Hasil seri menantang Slavia Praha bukan hanya satu berita jelek untuk Barcelona. Mereka akan kehilangan Jordi Alba sebab luka hamstringnya kumat.

Alba main jadi starter waktu Barcelona melayani Slavia di matchday 4 Group F Liga Champions, Rabu (6/11/2019) pagi hari WIB. Tetapi, dalam pertandingan di Camp Nou yang selesai 0-0 itu, Alba tidak tampil sampai usai.

Bek berumur 30 tahun itu telah ditarik keluar waktu perubahan set. Ia selanjutnya diganti oleh Sergi Roberto.

Barcelona meluncurkan pengakuan berkaitan keadaan Alba. Melalui situs resminya, Barca menyebutkan pemain bernomor punggung 18 itu alami luka pada hamstring kirinya.

Baca Juga : Inter Kalah karena Kurang Konsentrasi dan Intensitas Menurun

Luka itu awalnya pernah dirasakan Alba diawalnya musim 2019/2020. Saat itu ia mangkir sepanjang seputar dua minggu semenjak pertengahan September sampai awal Oktober serta melepaskan empat laga Barcelona.

“Hasil tes memverifikasi jika luka hamstring kiri pemain Barca bernomor punggung 18 itu kumat,” demikian bunyi pengakuan di situs sah Barcelona.

Barcelona tidak menyebutkan berapakah lama Alba akan menepi. Pemain internasional Spanyol itu akan jalani kontrol pada Rabu (6/11/2019) waktu ditempat untuk cari tahu waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan.

Menurut berita yang dikutip Sport, Alba telah rasakan permasalahan pada hamstringnya waktu Barcelona menang atas Real Valladolid minggu kemarin. Dalam pertandingan itu, Alba telah ditarik keluar di menit ke-78. Alba selanjutnya cuma duduk di kursi cadangan saat Barcelona ditaklukkan Levante akhir minggu tempo hari.

Alba selama ini baru mainkan sembilan laga serta cetak satu gol untuk Barcelona.