Cancelo: Ronaldo Sudah Tidak Perlu Membuktikan Apa-Apa

LISBON – Fullback Tim Nasional (Timnas) Portugal, Joao Cancelo, yakin Cristiano Ronaldo sudah tidak perlu membuktikan apa-apa lagi bersama Seleccao das Quinas. Sebab, kehadiran CR7 saja sudah langsung menambah kualitas bagi tim yang dibelanya, baik di level klub maupun timnas.

Cristiano Ronaldo akhirnya kembali memperkuat Timnas Portugal setelah absen beberapa bulan sejak Piala Dunia 2018. Pemain berusia 34 tahun itu sudah bergabung bersama rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan di Lisbon.

Cancelo mengaku bahagia melihat Ronaldo kembali berlaga untuk Timnas Portugal. Kehadiran rekan setimnya di Juventus itu dinilai dapat membantu negaranya lolos ke putaran final Piala Eropa 2020 demi mempertahankan gelar juara.

“Cristiano meningkatkan kualitas di setiap tim yang dibelanya. Saya merasa terhormat dapat bermain bersamanya di timnas dan juga Juventus. Tentu saja dia sangat penting dan akan membantu kami,” ucap Joao Cancelo, melansir dari Sportskeeda, Rabu (20/3/2019).

Baca Juga : Ferrari Puas dengan Hasil Balapan Perdana Leclerc di F1 2019

“Cristiano sudah tidak perlu membuktikan apa-apa lagi. Di timnas atau klub manapun yang dibelanya, dia selalu menciptakan sejarah. Dia akan menambahkan kualitas yang sama di mana pun bermain,” tukas pria berusia 24 tahun itu.

Timnas Portugal akan menjamu Ukraina di Lisbon pada Sabtu 23 Maret dini hari WIB pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020. Tiga hari kemudian, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjamu Serbia di Stadion da Luz untuk partai kedua.