Cak Imin : Hentikan Masalah Penistaan Agama

Cak Imin : Hentikan Masalah Penistaan Agama

Cak Imin : Hentikan Masalah Penistaan Agama

Lamongan – Ketua Umum DPP PKB, H. A Muhaimin Iskandar memohon masalah mengenai Ahok serta Penistaan Agama dihentikan saat ini juga. Masalah ini mesti disetop dalam rencana untuk melindungi solidaritas kebangsaan serta kebhinnekaan.

Keinginan Cak Imin ini di sampaikan waktu pengukuhan pengurus DPC PKB Lamongan, sabtu (13/5) di Ponpes Mathaliul Anwar Simo, Karanggeneng, Lamongan.

Keinginan ini, menurut Cak Imin, diperuntukkan pada dua kubu, baik untuk beberapa penentang Ahok ataupun Pendukung Ahok. Cak Imin minta semuanya pihak menahan diri serta menyerahkan pada sistem hukum serta tak bisa dikerjakan di jalanan.

” Masalah ini telah ditunggangi oleh nafsu paling benar dari semasing kubu, yang dapat memecah iris bangsa, setop masalah ini! ” tegas Cak Imin

Cak Imin berprasangka buruk ada pihak-pihak yang menginginkan melengserkan presiden Jokowi di dalam jalan dengan memanasi masalah Pilkada DKI serta membenturkan antar elemen supaya keadaan negara tak stabil. PKB, kata Cak Imin, memohon supaya semuanya perseteruan itu dihentikan.

Baca Juga : Di beri Batu Pandan ‘Jumbo’ Waktu Kampanye di Cengkareng

” Kita berikan peluang duet Jokowi JK hingga 2019 serta PKB bakal mengawal paling depan duet ini, ” tegasnya.

PKB, lanjut Cak Imin, bakal tetaplah setia untuk mensupport duet Jokowi-JK sampai 2019 serta memberi peluang yang sebesar-besarnya duet ini untuk merampungkan tugasnya. Cak Imin juga memohon supaya presiden tak dibenturkan dengan masalah Pilkada atau masalah pengadilan karna semuanya tak ada jalinan atau kewenangan dengan Presiden.

” Bila ingin berkompetisi pada 2019, mari siap-siap saja, namun berikan peluang Jokowi JK sampai 2019, ” tegasnya.

Sesaat, dalam pengukuhan DPC PKB Lamongan ini terkecuali di hadiri oleh pengurus DPC, PAC serta ranting PKB Lamongan, acara ini dapat di hadiri oleh ketua serta pengurus DPW PKB Jawa timur. Ada juga dalam acara ini, Bupati serta Wakil Bupati Lamongan. Beberapa anggota DPR, DPRD provinsi ataupun DPRD kabupaten dari Fraksi PKB juga terlihat ada di acara ini.

Support by : detik.com