BWF Batalkan Penyelenggaraan 4 Turnamen di Bulan September

Agen Judi Online – BWF menggagalkan empat kompetisi yaitu Taipei Open, Korea Open, China Open, serta Japan Open 2020. Empat tempat itu semestinya diadakan pada Bulan September.

Awalnya BWF (Badminton World Federation) juga menggagalkan beberapa kompetisi yang semestinya berguling pada Bulan Agustus. Berarti, All England jadi kompetisi BWF paling akhir yang berguling pada tahun 2020.

“Ketetapan penangguhan kompetisi-turnamen ini untuk mempertahankan kesehatan pemain, pemirsa, volunteers, serta anggota perkumpulan,” tutur Thomas Lund, Sekretaris Jenderal BWF dalam rilisnya.

“Kami benar-benar sedih sebab harus menggagalkan beberapa kompetisi, tetapi keselamatan seluruh pihak yang terjebak ialah hal yang penting sekarang ini,” katanya memberikan tambahan.

Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto memberi responnya berkaitan ini. Dia sedikit sedih dengan penangguhan empat kompetisi itu.

Baca Juga : Benzema Selalu Idamkan Ballon d’Or, tapi …

Walau sebenarnya ke-4 kompetisi itu gagasannya akan jadi tempat persiapan Indonesia sebelum tampil di Piala Thomas serta Uber yang akan berjalan di Aarhus, Denmark, pada 3-11 Oktober akan datang.

Disamping itu, Piala Thomas serta Uber beritanya tetap berjalan sesuai dengan gagasan. PBSI belum terima update masalah penangguhan Piala Thomas serta Uber.

Karena itu, PBSI akan mengadakan kompetisi internal seperti Mola TV PBSI Home Turnamen. Hal tersebut akan dilaksanakan untuk persiapan alternatif ke-4 kompetisi yang dipending.

“Sebenarnya benar-benar disayangkan, ini ialah hal yang bikin rugi dunia bulu tangkis, terutamanya untuk olahragawan. Tetapi di lain sisi kami dapat pahami sebab epidemi ini belum terselesaikan di beberapa negara lain. Seperti misalnya di Jepang serta Tiongkok yang alami second wave Covid-19,” tutur Budiharto, diambil dari situs Badmintonindonesia.

“Pada prinsipnya, memang kami harus menanti ketetapan BWF tentang kejelasan Piala Thomas serta Uber. Untuk selalu menyiapkan olahragawan, kami tetap langsungkan simulasi. Simulasi ini penting untuk menghitung seberapa jauh persiapan serta situasi olahragawan mendekati Piala Thomas serta Uber,” jelas Budiharto.