BWF Anulir Kebijakan, Gloria Bisa Fokus Selesaikan Turnamen

Agen Judi Online – BWF menggagalkan ketetapan masalah pemberian point untuk ganda kombinasi China serta Hong Kong. Gloria Emanuelle Widjaja menyongsong positif ketetapan itu.

BWF merevisi ketentuan kwalifikasi Olimpiade Tokyo. Diantaranya ialah memberi point pada ganda kombinasi China serta Hong Kong di Badminton Asia Mixed Tim Championship (BAMTC) 2021 sebab mereka mangkir di Badminton Asia Tim Championship 2020 di Filipina karena virus corona.

Pada prosedurnya, BWF selanjutnya membatalkan ketetapan itu. Cuma bagian tunggal putra serta putri dan ganda putra serta putri yang memperoleh penambahan point di BAMTC 2021.

Buat Gloria, ketetapan itu benar-benar lah melegakan. Ia dapat fokus mengakhiri beberapa kompetisi kwalifikasi Olimpiade Tokyo.

Baca Juga : Liverpool Juara Liga Inggris, Man City: Musim Depan Kami Balas

“Yang tentu bertambah adil dengan ketetapan itu. Pekerjaan saya jadi tidak berat sekali untuk tembus ke Olimpiade. Tinggal tuntaskan beberapa kompetisi saja,” kata Gloria pada detikSport, Selasa (9/6/2020).

Bersama-sama Hafiz Faizal, Gloria memang jadi pasangan yang sangat terpengaruh oleh ketentuan itu. Hafiz/Gloria sekarang ini ada di rangking delapan Race to Tokyo serta dapat tergusur oleh ganda Hong Kong, Tang Chun Man/ Tse Ying Suet (di rangking 9), bila kebijaksanaan itu menjadi diaplikasikan.

Gloria sekarang ini sudah jalani latihan normal bersama-sama pebulutangkis yang lain di pelatnas PBSI, Cipayung. Ia bernafsu untuk melakukan perbaikan posisinya bersama-sama Hafiz di kwalifikasi multi tempat olahraga sejagat raya itu.

“Sekarang ini saya konsentrasi benahi (kekurangan) diri kita dahulu ditambah lagi Saat ini telah latihan normal lagi. Sesaat untuk tersisa laga keinginannya dapat tembus enam atau tujuh besar,” ia menginginkan.