Bukan Salah Bek-beknya Chelsea

Agen Bola Online – Chelsea dibungkam tuan-rumah West Ham 2-3 di kelanjutan Liga Inggris. Manager The Blues, Frank Lampard tidak ingin mempersalahkan beberapa beknya.

Derby London West Ham versus Chelsea berjalan pada Kamis (2/7/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Inggris minggu ke-32. Balas-balasan gol berlangsung, The Hammers pada akhirnya menang. Kutipan kompetisinya bisa dilihat lewat Mola TV lewat link ini.

Kekalahan Chelsea membuat tempat empat besar klassemen Liga Inggris semakin panas. Tammy Abraham dkk masih duduk di rangking ke-4 untuk zone aman ke Liga Champions musim depan. Tetapi, ketidaksamaan pointnya tipis-tipis.

Chelsea mengumpulkan 54 point. Dipepet oleh Manchester United serta Wolves di rangking ke-5 serta enam dengan 52 point. Berarti, siapapun dapat merangsak naik serta terlempar dari empat besar.

Baca Juga : Marcus Gideon ke BWF: Turnamen Jangan Mulai Dulu Sebelum Aman

Dikutip ESPN, kekalahan Chelsea dipandang sebab kekeliruan beberapa bek. Gol pertama West Ham yang diciptakan oleh Tomas Soucek ialah sebab beberapa bek tidak dapat memperhitungkan bola mati sepakan pojok.

Selanjutnya gol ke-2 serta ke-3 West Ham, baris pertahanan Chelsea pun tidak dapat jaga tempatnya secara baik. Michail Antonio berhasil lolos dari pengawalan serta gampang menjebloskan bola di muka gawang, sesaat golnya Andriy Yarmolenko, ialah dari serbuan balik yang cepat.

Manager Chelsea, Frank Lampard tidak ingin mempersalahkan beberapa bek yang di laga itu turunkan Marcos Alonso, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta.

“Tidak, itu bukan kekeliruan beberapa bek kami,” kata Lampard.

“Tidak cuma pemain bertahan, semua ialah sebab kekeliruan team hingga mereka dapat cetak banyak gol serta menang,” katanya.