Bruno Fernandes Tak Mau Dipuji

Agen Bola Online – Bruno Fernandes tampil bagus saat Manchester United mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-0. Tetapi, pemain dari Portugal itu tidak ingin dipuji.

Minggu ke-32 Liga Inggris, Brighton versus Manchester United berjalan di Falmer Fase, Rabu (1/7/2020) pagi hari WIB. TIm tamu menang 3-0 karena 2 gol Bruno Fernandes serta 1 gol dari Mason Greenwood. Cuplikannya dapat dilihat di sini.

Dikutip Sky Sports, Bruno Fernandes semakin mantap performanya serta bawa Setan Merah tidak terkalahkan di 15 pertandingan. Ia juga cetak 6 gol serta empat assist dari 13 pertandingan yang dilaluinya semenjak masuk ke Old Trafford Januari kemarin.

Baca Juga : Bukan Salah Bek-beknya Chelsea

Namun, pemain yang baru saja dibeli dari Sporting CP itu tidak ingin dipuji. Performanya, terutamanya Manchester United yang tidak terkalahkan ialah kerja sama team.

“Saya pikirkan, semua pemain kerja sama juga dengan baik,” tuturnya.

Duet dianya serta Paul Pogba bak hidupkan baris tengah Manchester United. Tetapi satu kali lagi, Bruno Fernandes berkata tidak adil jika memandang bagusnya MU hanya karena dari dianya serta Paul Pogba

“Tidak adil jika cuma mengulas saya serta Paul Pogba. Semua pemain punyai kualitas,” tegasnya.

“Gol pertama saya ialah dari umpan Pogba yang mengetahui tempat saya pas untuk menyepak. Gol ke-2 saya dari umpan Mason Greenwood yang bagus,” tutup pemain berumur 25 tahun itu.