Bruno Fernandes Semakin Top Bersama MU

Agen Bola Online – Bruno Fernandes kembali lagi menarik perhatian. Pemain tengah Manchester United itu tampil cemerlang waktu teamnya menggulingkan Brighton & Hove Albion 3-0 di minggu ke-32 Liga Inggris.

Di Falmer Fase, Rabu (1/7/2020), Fernandes kembali lagi unjuk ketajaman dengan cetak dua golnya pada menit ke-29 serta 50. 1 gol lagi dibikin oleh Mason Greenwood pada menit ke-16.

Hasil itu membuat MU telah tidak kalah di 15 pertandingan paling akhir. Untuk Fernandes, dia telah memberi enam gol serta 4 assist dari 13 pertandingan yang dilaluinya semenjak masuk ke Old Trafford Januari kemarin.

Serta jika cuma dihitung datanya di Liga Inggris, dia menulis lima gol serta 3 assist dalam 8 pertandingan. Berarti, jika dirata-ratakan, dia berperanan pada terbentuknya satu gol MU di tiap pertandingan.

Baca Juga : Masukan Sarri untuk Ronaldo

Kehadirannya dapat dibuktikan memberi efek relevan pada perform MU. Sekarang, Setan Merah duduk di tempat ke-5 klassemen sesaat Liga Inggris dengan 52 point serta masih berkesempatan maju ke Liga Champions musim depan.

Di Liga Europa serta Piala FA, team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu masih tetap dapat juara. Tetapi pria asal Portugal itu menyebutkan dianya tampil oke sebab dikelilingi rekanan segrup yang tampil cemerlang.

“Kami mempunyai team yang bermutu, serta kualitas itu terus bertambah sebab kami berlatih bersama serta sama-sama menggerakkan keduanya. Saya ketahui bila saya tidak tampil oke, saya akan diganti pemain lain. Jadi saya harus terus jadi yang paling baik di tiap latihan,” tutur Fernandes pada MUTV selesai pertandingan.

“Saya harus terus bertambah lebih baik supaya bisa menolong team. Kesemua orang memikir demikian, itu kenapa kami persisten tampil oke serta akhirya hasilnya juga ikuti. Kami memahami harus memberi yang paling baik sebab kami punyai kualitas yang bagus,” tambahnya.