Bruno Fernandes Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan Februari

Agen Bola Online – Perform impresif Bruno Fernandes semenjak gabung Manchester United bisa animo. Fernandes dipilih jadi Pemain Paling baik Premier League bulan Februari.

Fernandes digaet MU dari Sporting CP pada bursa transfer Januari kemarin. Gelandang berumur 25 tahun itu dihadirkan dengan nilai transfer sebesar 46,6 juta pound sterling.

Fernandes selama ini telah tampil sembilan kali untuk MU di semua persaingan. Ia mencatat tiga gol serta empat assist.

Sepanjang bulan Februari, Fernandes tidak pernah mangkir dari laga MU. Ia tetap main penuh di tiga pertandingan Premier League, mencatat dua assist serta satu gol, dan menolong MU menang atas Chelsea serta Watford.

Baca Juga : Jokowi dan Iriana Sudah Tes Corona: Hasilnya Tanyakan yang Ngetes

Fernandes juga dipilih jadi Pemain Paling baik Premier League bulan Februari. Ia menaklukkan calon lain seperti Marcos Alonso, Pierre-Emerick Aubameyang, Dominic Calvert-Lewin, Matt Doherty, serta Nick Pope.

“Semenjak kecil, main untuk Man United ialah mimpi, serta berada di Old Trafford ialah mimpi paling besar dalam profesi saya,” tutur Fernandes pada situs sah Premier League seperti dikutip Sky Sports.

“Saat Anda gabung club baru, Anda tetap ingin buat gol serta gol pertama itu istimewa. Tidak perduli bagaimana gol itu dibikin, yang perlu nilainya.”

“Saya suka dengan start saya, tetapi mulai saat ini saya harus memberikan lebih supaya lebih bagus,” tuturnya.