Bisa Sehebat Sekarang, Sergio Ramos Belajar dari 3 ‘Suhu’ Ini

Agen Bola Online – Sergio Ramos adalah salah satunya bek tengah paling baik dunia. Ia dapat sehebat saat ini, sebab berguru pada tiga pemain Real Madrid ini.

Sergio Ramos menguatkan Real Madrid dari tahun 2005, sesudah dibawa dari Sevilla. Awalannya berperanan untuk bek kanan, tetapi pelan-pelan berubah jadi bek tengah.

Profesinya semasa bela Real Madrid juga cukup keren. Ia bermain sekitar 650 kali di semua pertandingan dengan catatan 95 gol. Ya, 95 gol untuk seorang pemain bek tengah

Masalah piala, perolehan Sergio Ramos bersama-sama Real Madrid juga sangat banyak. Si kapten telah mendapatkan 22 piala termasuk juga 5 kali juara Laliga serta 4x piala Liga Champions.

Dikutip dari Sport Bible, Sergio Ramos berkata dianya dapat sehebat saat ini sebab belajar dari tiga seniornya di Real Madrid. Mereka ialah Iker Casillas, Raul Gonzalez, serta Fabio Cannavaro.

Baca Juga : Lewandowski Sebut Musim Ini Bakal Jadi yang Terberat buat Bayern

“Saat saya tiba ke Madrid, saya belajar dari Iker Casillas serta Raul Gonzalez. Mereka ialah contoh di serta di luar lapangan,” tuturnya.

Dari Iker Casillas serta Raul Gonzalez , Sergio Ramos belajar jadi kapten team. Serta kata Ramos, ke-2 seniornya itu seringkali menolong dianya.

“Mereka mengajari bagaimana menjadi pimpinan di Real Madrid,” sambungnya.

Sedang dari Fabio Cannavaro, Sergio Ramos akui belajar banyak menjadi seorang bek tengah yang kuat. Tidak ayal, Cannavaro adalah salah satunya bek tengah paling baik yang sempat dipunyai Tim nasional Italia.

“Saya belajar banyak darinya serta berusaha untuk bermain seperti dianya. Saya berupaya keras tiap hari,” papar Ramos.

Sergio Ramos masih terjalin kontrak di Real Madrid sampai tahun 2021. Umurnya sudah 34 tahun, tetapi bisa ia semakin lama lagi mengenakan seragam Los Blancos.