Bertarung Tiga Gim, Jonatan ke Perempatfinal French Open

Agen Judi Online – Jonatan Christie mengambil langkah ke perempatfinal French Open 2019. Ia selamat sesudah melalui laga ketat selama tiga game menantang wakil Hong Kong.

Jonatan sempat kehilangan game pertama waktu hadapi Lee Cheu Yiu di set 16 besar French Open. Tetapi pebulutangkis yang diletakkan jadi favorit ke enam itu selanjutnya menang 17-21, 22-20, 21-15 di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (24/10/2019) malam WIB.

Jonatan harus bertanding sepanjang satu jam tujuh menit untuk mengakhiri perlawanan Lee. Ini sekaligus juga jadi kemenangan pertama Jonatan atas Lee sesudah di dua pertemuan awalnya tetap kalah.

“Dari pertama saya telah sediakan taktik untuk melawannya, tetapi di lapangan saya malah teringat kelebihan ia terus serta itu membuat saya jadi ragu-ragu. Hal tersebut jadi momok untuk saya diawalnya laga,” tutur Jonatan pada Badmintonindonesia.org.

Baca Juga : Ancelotti Sudah Menduga Salzburg Akan Menyulitkan Napoli

“Di game pertama saya terus teringat mengenai kebagusan ia, jadi ingin apa-apa tidak terlepas. Hal tersebut buat musuh tampil yakin diri diawalnya game ke-2. Tetapi Puji Tuhan saya dapat bangun serta terus coba menahan ia di lapangan,” imbuhnya.

Di set perempatfinal, Jonatan akan hadapi juara dari laga di antara Kenta Nishimoto serta Anders Antonsen.

Langkah Jonatan diikuti oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Ganda putra nomor satu dunia itu selamat sesudah Kim Gi Jung/Lee Yong Dae mundur diawalnya game ke-2. Kevin/Marcus sempat merampas game pertama 21-18.

Kevin/Marcus seterusnya akan menantang juara dari duel di antara Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong serta Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Tetapi Indonesia kehilangan salah satunya wakil dari ganda kombinasi. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengaku keunggulan Ben Lan/Jessica Pugh dalam duel tiga game 12-21, 21-17, 15-21.