Bela Lingard dari Kritik, Bruno Fernandes Bilang Ini

Agen Bola Online – Bruno Fernandes beri pujian Jesse Lingard selesai cetak gol ke gawang Leicester City. Fernandes bela rekanan segrupnya itu dari tanggapan negatif.

Fernandes serta Lingard jadi pembuat beberapa gol Manchester United waktu menumpas Leicester 2-0 di pertandingan paling akhir Premier League, Minggu (26/7/2020). Sesudah MU buka keunggulan lewat gol penalti Fernandes pada menit ke-71, Lingard pastikan kemenangan team tamu diakhir injury time.

Pemain tengah MU itu manfaatkan kekeliruan penjaga gawang Kasper Schmeichel hingga dapat mencegat bola untuk diceploskan ke gawang Leicester yang kosong. Hasil ini pastikan Setan Merah finish ke-3 di klassemen akhir Liga Inggris sekaligus juga bertanding di Liga Champions musim depan.

Gol ke gawang Leicester itu ialah salah satu gol Jesse Lingard di liga musim ini, atau gol ke-3nya dalam 38 performa di semua pertandingan. Tidak salah, pemain internasional Inggris itu juga sering jadi target kritikan sebab performa yang di bawah harapan, serta disebut masuk daftar pemain yang akan dipasarkan MU pada musim panas kelak.

Baca Juga : Balik ke Premier League Jadi Prioritas Coutinho

Bagaimana juga, menurut Bruno Fernandes, Lingard wajar memperoleh gol itu sebab telah kerja keras.

“Pastinya, sesudah saat Leicester ketinggalan mereka coba menggempur sebab mereka perlu cetak gol 2x, tetapi kami bermain dengan benar-benar baik, kami bertahan dengan benar-benar baik serta Anda dapat melihat pada menit akhir kami belum pernah stop berusaha serta Jesse lakukan satu pekerjaan yang mengagumkan,” Fernandes menjelaskan diambil Metro.

“Telah pasti, itu ialah kekeliruan dari penjaga gawang tetapi jika Jesse tidak lari kesana golnya tidak berlangsung jadi untuk berikut kami kerja.”

“Buatku, Jesse patut memperoleh gol ini atas apakah yang telah ia lakukan di selama minggu, untuk semua tanggapan yang tiap orang sebutkan mengenai ia serta mengenai beberapa pemain lain sebab mereka sedikit bermain serta mereka bermain masih kurang bagus.”

“Kupikir musim ini ialah fakta Jesse cetak gol sebab kami telah berlatih keras, berlatih keras untuk menolong semua pemain,” Bruno Fernandes memberikan tambahan.